LeEco Cool 1C rilis dengan Kamera Tunggal dan bisa Merekam 4K

LeEco Cool 1C dirilis secara diam-diam oleh LeEco, tanpa ada bocoran, teaser maupun spyshot. Ini adalah produk kedua hasil kolaborasi antara LeEco dan Coolpad, sebelumnya seperti yang kita tahu ada LeEco Cool1 Dual yang menandai kerjasama mereka.

LeEco Cool 1C rilis dengan Kamera Tunggal dan bisa Merekam 4K 5

Tidak ada perbedaan desain yang mencolok disini selain raibnya sebuah kamera di bagian bawah. Itu juga agak unik sih ngelihatnya, karena LeEco masih menyertakan ukuran ‘rumah’ kamera yang sama walaupun kameranya hilang satu, harus dilihat dengan detail.

Nah, walaupun begitu, Disini tetap memikiki bentuk yang Cool, fresh dan menghadirkan logo unik yang tampil di bagian bawahnya.

Flagship ini terbuat dari Magnesium Alloy yang diproses secara CNC sehingga menghasilkan bodi metal berkesan premium. Wajar bila cukup banyak yang menganggap gadget ini sebagai Redmi Pro Killer.

Fitur dan Spesifikasi LeEco Cool 1C

Inti dari Cool 1C adalah LeEco Cool1 Dual tanpa fitur kunci, yakni hanya menggunakan kamera belakang tunggal, yakni 13 Megapixel Sony IMX258 dengan apertur f/2.0, lensa 6 elemen dan PDAF. Kamera tersebut mampu merekam video hingga kualitas 4K pada 30 fps.

Sementara kamera depannya tetep 8 Megapixel dengan apertur f/2.2.

Selain dari itu, sisanya tetap sama saja, yakni menampilkan layar 5.5 inci IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, Dan seperti yang bisa diharapkan dari produk LeEco, terdapat garis hitam jelek yang mengelilingi layarnya, cukup tebal lho…!!

LeEco Cool 1C rilis dengan Kamera Tunggal dan bisa Merekam 4K 1

Phablet ini dibekali prosesor 1.8 Ghz Octa Core Qualcomm Snapdragon 652 dipadu RAM 3GB dan memori internal 32GB, hanya ada 1 varian saja memang. Dan sayangnya masih tetap tidak ada slot ekspansi tambahan.

Pada bagian bawah Smartphone terdapat Port USB Tipe-C bersamaan dengan Microphone dan Dual Speaker. Mobilitas produk ini termasuk rata-rata dengan ukuran 152 x 74.8 x 8.2mm dan berbobot 173 gram.

LeEco Cool 1C sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka dari LeEco yakni EUI terbaru.

LeEco Cool 1C rilis dengan Kamera Tunggal dan bisa Merekam 4K 3

Konektivitas yang ditawarkan phablet ini adalah Dual SIM 4G VoLTE+, Wi-fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, GPS dan GLONASS. Kapasitas baterenya mencapai 4060 mAh dan didukung fitur reverse charging alias powerbank untuk mengisi gadget lain melalui port USB Tipe-C.

Cool 1C juga memiliki remote infrared yang kompatibel dengan beberapa perangkat elektronik rumahan kekinian. Tak ketinggalan fitur fingerprint yang diletakkan dibawah kamera belakang.

Harga LeEco Cool 1C

Harga yang murah dan bersahabat kali ini berkat banderol 899 Yuan ($131) atau setara dengan 1,7 juta Rupiah untuk LeEco Cool 1C. Warna yang tersedia sementara hanya silver seperti pada gambar.

Setidaknya ini adalah smartphone murah dengan Snapdragon 652 dan kamera 4K, dan ini cukup mengagumkan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply