Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016

Sepanjang 2016 ini kita kedatangan banyak Smartphone keren nan atraktif dari brand asal Cina, mulai dari spesifikasi buas sampai spesifikasi sekarat pun ada, dari tanpa fitur sampai bener-bener lebih dari sekedar smartphone.

Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016 1

Yang kita bahas kali ini bukanlah brand asal Cina yang mengglobal seperti Xiaomi, Huawei, ZTE, Lenovo atau bahkan dari Grup BBK. Tapi Brand Cina yang membuat produk secara internasional dengan penjualan hanya dari negara asalnya saja.

Disini kami perlihatkan produsen smartphone yang memang sanggup untuk bertarung dengan brand populer.

5 Produsen Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016

ada 5 yang terbaik, sedangkan rangking 6 – 10 berturut-turut adalah: Blackview, Leagoo, Oukitel, Homtom, Bluboo.

5 – Ulefone

Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016 ul

Produk terbaik: Ulefone Future, Ulefone Armor, Ulefone Vienna, Ulefone Power, Ulefone Metal.

Ulefone sukses menghadirkan beberapa produk unggulan dengan harga yang bersahabat, produk terbaik ada di Future dengan desain tanpa bezel serta fingerprint samping. Beberapa produk lain memiliki spesialisasi yang khusus seperti Batere besar, khusus musik hingga harga yang bersahabat.

Tahun 2017 nanti Ulefone akan lebih frontal dengan perilisan duet Gemini.

4 – Doogee

Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016 d

Produk Terbaik: Doogee Y6 series, Doogee F7 Pro, Doogee Shoot 1, Doogee Y6 Max, Doogee T5.

Berkat Doogee Y6 Advance, kita bisa mendapatkan smartphone RAM 4GB berkualitas dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, apalagi bila didukung oleh ROM 64GB dan fitur-fitur kamera yang mumpuni.

Doogee sangat berhasil disini berkat inovasi dalam hal software dan fitur, antarmuka pengguna juga termasuk salah satu yang paling unggul, kemudian hampir semua line up menggunakan kamera PDAF. 5 Produk diatas adalah bukti nyata Doogee dalam membuat Smartphone Pintar menjadi lebih layak disebut pintar.

3 – Elephone

Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016 e

Produk Terbaik: Elephone S7 X25 Limited Edition, Elephone S7, Elephone R9, Elephone P9000, Elephone S3.

Awalnya, Elephone terkenal karena Omong kosongnya, karena cukup banyak calon produk yang diumbar, tapi hanya ‘segelintir’ saja yang dirilis. Pencapaian terbaik adalah kehadiran tiga produk revolusioner, yakni seri S7, S7 SE dan R9.

Ketiga produk ini tidak hanya cantik, tapi juga menghadirkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Lebih spesial lagi karena mereka juga menempatkan chip kelas atas Helio X20 di phablet dengan harga dibawah 2 Juta.

2 – Vernee

Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016 v

Produk Terbaik: Vernee Apollo, Vernee Apollo Lite, Vernee Mars, Vernee Thor.

Ini adalah brand paling ‘bayi’ namun semua produknya begitu bertaji, produk pertama mereka adalah Apollo Lite yang hadir pada April 2016 lalu dan langsung menuai banyak pujian, berkat teknologi, spesifikasi dan fitur yang mengundang kekaguman.

Hingga ‘hidangan utama’ datang, yakni Apollo dengan Helio X25, layar 2K dengan VR dan kamera 21MP. Jangan lupakan produk lainnya yang gak kalah keren, dan yang terpenting adalah layanan after sales, karena Vernee juga menyajikan update ke Nougat di hampir semua line upnya.

1 – UMi

Inilah 5 Brand Smartphone Cina Terbaik Sepanjang 2016 u

Produk Terbaik: UMi Z, UMi Plus E, UMi Super, UMi Diamond, UMi Plus.

Brand ini adalah bintangnya, sebagai yang terdepan dalam inovasi, Bagi GadgetEvo.com, UMi sukses menempatkan dua produknya sebagai pengguna pertama dua chipset teranyar dari Mediatek, yakni Helio P20 di Plus E sebagai Smartphone Mediatek Pertama dengan RAM 6GB, dan Helio X27 di UMi Z.

Dan UMi Z sebagai produk terakhir UMi di 2016 ini adalah yang terkeren sepanjang 2016 ini, tidak hanya spesifikasi dan fiturnya yang gahar, tapi juga desain dan harga yang terbaik di kelasnya.

Oh iya, UMi juga mengumumkan pergantian nama secara resmi menjadi Umidigi, efektif mulai 2017.

Pada akhirnya, yang menentukan adalah hasil akhir, bukan hanya dari keistimewaan tertentu yang dimiliki dari sebuah produk.


Ini adalah tulisan terakhir di 2016, sebagai kesimpulan dari produk-produk yang meramaikan pasar Internasional. Mungkin kita gak kenal brand-brand seperti ini, tapi karena mereka menawarkan sesuatu yang beda, maka disinilah letak ketertarikan kita.

Sampai Jumpa di 2017 😉

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply