Greget!, Ulefone Gemini Pro siap dengan Helio X27, Kamera 3x13MP Harga 3 juta

Tahun 2016 ini merupakan tahun yang penting bagi Ulefone, setidaknya dengan banyaknya model murah dengan kemampuan yang unik, kami pun lupa beberapa nama produknya. Tapi tidak untuk Ulefone Gemini Pro yang digadang-gadang bakal menjadi flagship tahunan.Greget!, Ulefone Gemini Pro siap dengan Helio X27, Kamera 3x13MP Harga 3 juta f

Setelah kehadiran Ulefone Future, praktis tidak ada lagi yang bertaji dalam menghadang rival-rivalnya untuk berkreasi. Karena hingga sisa 2016, Ulefone lebih suka bertempur di segmen menengah kebawah.

Tahun 2017 mungkin Ulefone siap menaikkan tensi sedikit, melalui Gemini Pro yang lebih kekinian baik itu dari segi fitur dan performa.

Spesifikasi sementara Ulefone Gemini Pro

Ulefone Gemini Pro bakal dibekali prosesor Deca Core Helio X27 dengan kecepatan frekuensi hingga 2.6Ghz. Kemudian ditemani oleh RAM 4GB dan memori internal 128GB, tidak dijelaskan apakah ada slot ekspansi atau tidak.

Berikutnya, phablet ini tampil dengan layar 5.5 inci dengan fingerprint dibawah sekaligus sebagai tombol home. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat.

Yang keren adalah penggunaan tripel kamera 13 Megapixel, yang mana, dua diantaranya diletakkan di belakang, turut serta di era kekinian smartphone dengan kamera belakang ganda. Sedangkan di depan ada sebuah lensa 13 Megapixel.

Ulefone Gemini Pro ini bakal memiliki batere besar dengan fast charging dan USB Tipe-C. Berapa harganya? kabarnya cuma $199 saja, atau tidak akan sampai 3 Juta rupiah… sangat greget bukan??

Lalu kapan phablet super ini dirilis? tidak lama kok,,, menurut info resmi, akan hadir setelah festival musim semi di Cina, yakni sekitar Februari atau Maret 2017.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply