Ulefone Armor diumumkan: Smartphone Rugged 4.7 inci dengan Rating IP68

Ulefone Armor resmi diumumkan sebagai andalan terbaru dari Ulefone, kali ini bertipe Rugged Smartphone. Belakangan ini Smartphone tipe ini sedang populer mengingat peminatnya yang meningkat pesat.

Ulefone Armor diumumkan: Smartphone Rugged 4.7 inci dengan Rating IP68 s

Fitur kunci dari Ulefone Armor adalah waterproof, shockproof dan dustproof dengan rating IP68, kualifikasi ini membutuhkan kemampuan untuk bertahan dari direndam di kedalaman 1.2 meter selama setengah jam.

Namun yang ditawarkan smartphone ini lebih baik lagi, dimana bisa bertahan di kedalaman 1,5 meter selama 24 jam tanpa ada kerusakan, ini memang menarik.

Ulefone Armor diumumkan: Smartphone Rugged 4.7 inci dengan Rating IP68 1

Hal ini berkat komponen-komponen dan port yang waterproof dan tertutup rapi, seperti lubang speaker atas, tombol-tombol, kamera dan bahkan loud speaker.

Lalu gimana dengan desainnya? Ulefone Armor tampak elegan, maklum saja,,, ini adalah produk Ulefone yang memang selalu menghadirkan perangkat berdesain mewah, sebelumnya kita tahu ada Ulefone Metal dan Tiger, keduanya juga keren.

Ulefone Armor diumumkan: Smartphone Rugged 4.7 inci dengan Rating IP68 3

Desain overproteksi tapi tidak menghalangi sisi elegan, ukuran layarnya 4.7 inci yang sama seperti Homtom HT20.

Harga Ulefone Armor masih belum diumumkan, tapi kita akan tahu paling tidak akhir November atau mungkin Awal Desember 2016 saat produk ini hadir di tengah-tengah kita.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply