Smartphone murah Blackview P2 Diumumkan: RAM 4GB dan Batere 6000 mAh

Persaingan gadget Smartphone saat ini semakin mengkhawatirkan, terbukti dengan pengumuman Blackview P2 yang spesifikasinya dan harganya disebut sebagai “Crazy specs on a budget line”. Dan kami harap itu bukan sekedar omong kosong.

Produsen Smartphone asal Cina memang jor-joran dalam menghadirkan produk baru, terlepas apakah produk tersebut berkualitas atau tidak, yang penting tiap bulan ada yang baru.

Smartphone murah Blackview P2 Diumumkan: RAM 4GB dan Batere 6000 mAh d

Nah, dari Blackview ini, setelah sebelumnya ada Blackview R9 yang menunggu pengumuman rilis. Kini Blackview P2 tampak lebih dulu diutamakan.

Spesifikasi Blackview P2

Dari info yang kami dapatkan dari Blackview, disebutkan bahwa Smartphone ini tampil dengan ukuran mainstream 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Terlihat ada lekukan pada bagian layarnya, mungkin 2.5D atau melengkung seperti Bluboo Edge, kita tahu bahwa layar jenis itu sedang mengalami tren positif saat ini.

Terlihat bezel yang tipis dan tiga tombol kapasitif yang mepet dengan rangka bagian bawah.

Disinyalir kuat Blackview P2 akan menggunakan chipset Octacore Mediatek MT6750T terbaru yang terdiri dari Quad Core A53 @1.5Ghz dan Quad Core A53 @1.0Ghz. Kemudian didukung oleh RAM 4GB dan memori internal 64GB lengkap dengan slot kartu SD.

Phablet dengan GPU Mali T860 MP2 ini memiliki dua slot kartu SIM dan menghadirkan batere jumbo hingga 6000 mAh. Kapasitas batere yang menyenangkan, apalagi bila didukung fitur fast charging dan reverse charging.

Spesifikasi lainnya sih standar produk Cina biasa, yakni kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Konektivitas 4G LTE dan bodi full metal.

Berapa harganya? Memang disebut bahwa tidak akan lebih dari $200, tapi yang lebih menyenangkan lagi adalah harganya disebut “Not even close to $200”, jadi bisa disimpulkan berdasarkan prediksi kami, kalo nanti harganya antara $149 hingga $179.

Ih Wow banget deh, tentu ini bakalan jadi saingan kuat dengan Doogee Y6 Advance Version yang spesifikasinya kurang lebih sama.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply