Lebih banyak Fitur di Elephone S7: Juga Uji Tangguh

Elephone memberitahu kita lebih banyak lagi mengenai fitur smartphone flagship Elephone S7 yang hadir belum lama ini. Sebelumnya disebutkan juga ada 5 fitur penting di Elephone S7 yang sangat menarik.

Lebih banyak Fitur di Elephone S7: Juga Uji Tangguh d

Kini Elephone menunjukkan video berikutnya tentang fitur lain dari S7, dimana fitur ini membuat gadget ini makin bernilai.

Fitur tersebut adalah Daftar putih alias whitelist, lalu tiga pengaturan waktu yang berbeda, lalu mematikan aplikasi background secara otomatis saat layar mati, fungsi ini secara tidak langsung dapat memanjangkan waktu siaga.

Langsung saja cek video dibawah ini:

Di video tersebut juga ada satu fitur lagi, berupa pembersih aplikasi, yang berguna untuk mematikan semua aplikasi yang berjalan, dalam sekali tekan, sekaligus.

Berikutnya Elephone S7 juga diuji ketangguhannya dalam video dibawah ini

Kami sendiri gak mengerti dimana poin penting pada pengujian tersebut, karena smartphone tersebut menggunakan pelindung silikon dan jatuhnya juga diatas rumput, emangnya rumput bisa bikin apa?

Jadi seharusnya Elephone menguji smartphone di aspal keras tanpa pelindung, untuk memastikan keunggulan layar bezel-lessnya.

Elephone S7 dirilis dengan layar 5.5 inci, dibekali prosesor Deca Core Helio X20 dengan konfigurasi maksimal RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tersedia kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 4 Megapixel.

Harga bisa bervariasi tergantung dari warna dan varian, lengkapnya bisa dibaca disini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply