Hands-on Oukitel U15S dengan RAM 4GB: dengan Skor AnTuTu

Oukitel U15S yang dirilis pada akhir Oktober 2016 lalu sudah bisa dibeli di beberapa toko online Internasional. Dan Oukitel berupaya untuk mengoptimalkan promosi produk flaghsip pertama ini.

Hands-on Oukitel U15S dengan RAM 4GB: dengan Skor AnTuTu f

Yang dimunculkan pertama adalah video hands-on resmi dengan skor AnTuTu, selain itu juga menjelaskan spesifikasi dan beberapa fiturnya seperti fingerprint, memang sih yang di video ini masih berupa demo saja, tapi kayaknya gak bakal berbeda dengan hasil final nanti.

Langsung aja deh,,, cek video berikut ini

Skor AnTutu U15S ini mencapai 42836 yang memang cukup kecil untuk produk ber-RAM 4GB, tapi setidaknya untuk produk dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, skor ini menandakan performa yang sudah oke.

Spesifikasi Oukitel U15S

Phablet ini Tampil dengan layar 2.5D arc berukuran 5.5 inci IPS Full HD dari Sharp dan mengandalkan prosesor baru 64-bit 1.5 Ghz Octa Core Mediatek MT6750T dipadu GPU Mali T860.

Performa ditunjang RAM 4GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD maksimal 128GB.

Oukitel U15S ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan custom UI khusus bernama Dido OS. Kedepannya akan mendapatkan upgrade ke versi 7.0 Nougat.

Tersedia kamera belakang 16 Megapixel dari Panasonic dengan OIS. Sedangkan kamera depan ada 8 Megapixel, sensor aslinya hanya 13MP dan 5MP saja.

Konektivitas maksimal adalah 4G LTE Cat. 6 termasuk B20, juga ada 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, GLONASS, Hotknot, Radio FM, dan Micro USB 2.0 + OTG.

Oukitel U15S memiliki fitur ingerprint dari Microarray. Di dalam bodi berbobot 169 gram yang termasuk berat, tertanam batere 2450 mAh yang termasuk kecil.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply