Doogee Y6 Max 3D dengan Layar 6.5 inci Diumumkan

Satu lagi varian kekinian dari Doogee, kali ini bernama Doogee Y6 Max yang hadir dengan ukuran super besar, disebut sebagai semi tablet walaupun bentuknya adalah phablet. Varian ini merupakan versi ketiga dari seri Doogee Y6.

Smartphone jaman sekarang ditujukan untuk konten multimedia, sehingga semakin besar ukurannya maka akan semakin baik, mobilitas akan diurus belakangan karena fakta menyebutkan bahwa per orang bisa punya dua gadget.

Doogee Y6 Max 3D dengan Layar 6.5 inci Diumumkan sd

Setelah kehadiran Doogee X7 dan X7 Pro yang mendukung VR, versi lebih besar dengan mesin kekinian bernama Doogee Y6 Max 3D segera masuk. Seperti yang bisa ditebak, varian ini membolehkan pengguna untuk mencoba pengalaman 3D dan konten VR tanpa alat khusus VR. Disini disebut sebagai 3D Aktif.

Gimana cara kerja 3D di Doogee Y6 Max 3D?

Menggunakan layar kaca LCD yang menggunakan efek tabung untuk menampilkan 3D, mata kita akan melihat dua adegan berbeda secara bersamaan, sehingga pikiran kita memproduksi gambar berefek parallax stereo.

Kita bisa beranggapan mata kita melihat dua adegan bersamaan dengan kecepatan gerak berbeda.

Gimana dengan Spesifikasi Doogee Y6 Max 3D?

Tersedia dalam dua versi Doogee Y6 Max, yakni dengan 3D atau tanpa 3D, bisa dipilih.

Tampil dengan layar 6.5 inci Full HD AU Optronics berkaca lengkung 2.5D. Kemudian didukung prosesor Octa Core Mediatek MT675-T dengan RAM 3GB dan Memori internal 32GB lengkap dengan slot kartu SD maksimal 128GB.

Phablet dengan Android 6.0 Marsmhallow ini memiliki batere 4300 mAh dengan fast charging. Juga tersedia sensor fingerprint dan HALL.

Sektor fotografi mengandalkan 13 Megapixel S5K3L8 PDAF dan kamera depan 5 Megapixel.

Doogee Y6 Max bakal mulai dijual paling cepat pada akhir November 2016 ini dengan harga mulai $150, wow…!! kita akan menantikannya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply