Inilah 5 Fitur Keren Elephone S7 yang Bikin Pengen

Elephone S7 sudah memulai penjualan tepat pada tanggal 20 Oktober 2016 lalu, dan diatas kertas sudah termasuk bersahabat mengingat menjadi Smartphone termurah yang dibekali prosesor Deca Core Helio X20.

Inilah 5 Fitur Keren Elephone S7 yang Bikin Pengen 1

Ya, harganya cuma $139 atau setara dengan 1,8 Juta Rupiah untuk varian RAM 2GB + ROM 16GB. Desain yang futuristik dan fitur-fitur menawan menambah nilai jual untuk menjadikan sebagai salah satu produk paling inovatif dari Elephone.

Cek Video dibawah ini:

Baru-baru ini Elephone mengungkapkan 5 fitur keren dari Elephone S7, disebut penting karena membuat ponsel pintar menjadi semakin layak disebut pintar.

1 – Eye Care

Elephone membekali S7 dengan beberapa pengaturan untuk memberi perhatian lebih kepada mata dan menjaga dari kerusakan dan kelelahan, beberapa diantaranya adalah Color Temperature, Blue-light defender dan Clear Motion

2 – Smart Gesture

Screenshot 3 Jari, dengan cara geser tiga jari kebawah, maka bisa mengambil tangkapan layar. Berikutnya adalah Geser 2 Jari kebawah untuk mengatur Volume.

3 – Super Power Saving

Ini adalah fitur penting juga dimana mode hemat daya sangat diperlukan ketika batere sedang sekarat.

4 – Split Screen

Yang ini bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar, atau bahasa simpelnya adalah smart multitasking.

fingerprint-etouch

5 – Satu lebih baik daripada 3

Fitur fingerprint berteknologi E-Touch 2.0, hanya ada 1 tombol kapasitif yang memiliki tiga fungsi sekaligus, selain fingerprint bisa juga berfungsi sebagai tombol home, back dan recent. Detailnya bisa dilihat di gambar diatas.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply