Vernee Apollo dengan RAM 6GB Sedang Disiapkan

Vernee Apollo yang diumumkan pada Maret 2016 lalu bakal hadir dengan RAM 6GB disebut bakal dirilis pada Juli 2016, setelah hadirnya Vernee Thor dan Apollo Lite pada Juni 2016 lalu. Tapi setelah itu gak kelihatan sama sekali.

Vernee Apollo dengan RAM 6GB Sedang Disiapkan s

Nyaris menghilang tanpa kabar, yang muncul malah kabar Vernee Mars, dan disebut bahwa Apollo bakal dirilis setelah Mars… tapi lagi-lagi malah keduluan Vernee Mars Pro yang juga dibekali RAM 6GB.

Nah, kini Vernee Apollo kembali muncul melalui akun resmi nya, menampilkan cover belakang metal yang sesuai dengan render yang mucul pertama pada Maret 2016 lalu.

Sebelumya Apollo didaulat untuk rilis dengan RAM 6GB dan Helio X20, tapi belakangan diketahui bahwa baik itu Helio X20 atau X25 kurang optimal untuk RAM 6GB, makanya Vernee Mars Pro yang hanya bisa memakai chipset Mediatek, menunggu produksi masal Helio P20 yang disebut mendukung gadget dengan RAM 6GB.

Lalu kapan produk ini dirilis? Hm… desember 2016? mungkin tidak, rasanya ganjil bila melihat ada dua produk dengan RAM 6GB dan Helio P20, bisa jadi Apollo ini akan dirilis pada pertengahan 2017 dimana Helio X30 dijadwalkan selesai diproduksi.

Oke, kita belum dapat info lebih lanjut, tapi begitu dapat,,, akan kami pajang disini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply