Oukitel U13 dibekali Remot Kontrol Infrared yang Mumpuni

Semakin dekat dengan waktu perilisan, Oukitel U13 kembali menampilkan detail-detail fiturnya. Kali ini adalah remot infrared multifungsi yang bisa menjadi sebuah nilai tambah bagi Smartphone, terutama bila ditujukan di kelas menengah.

Oukitel U13 dibekali Remot Kontrol Infrared yang Mumpuni f

Persaingan Smartphone yang sangat ketat saat ini, maka akan membuat semakin sulit bagi produsen untuk menonjolkan produk mereka, maka diferensiasi sangat penting disini, sekecil apapun akan menjadi hal yang menarik.

Detail kecil ini adalah remot infrared yang secara teknis sudah umum di beberapa produk Smartphone, bahkan sejak 2013 dan biasanya nampang di produk flagship, walaupun saat 2015 lalu fitur ini bisa ‘dibeli’ dengan harga hanya $60 saja.

Baca Juga: Spesifikasi Sementara Oukitel U13

Oukitel U13 mungkin tidak akan mengejutkan penggemar gadget dengan chipset jadul macam MT6753 dan RAM 3GB, kesannya itu terlalu sepele karena sudah mainstream. Biarkan fitur yang berbicara disini.

Oukitel U13 dibekali Remot Kontrol Infrared yang Mumpuni ee

Maka remot Infrared ini bisa berfungsi untuk mengontrol TV, AC, DVD player, Proyektor, hingga lampu. Sangat berguna sekali, sayangnya masih belum dijelaskan mengenai kompatibilitasnya.

Untuk lebih jelasnya bisa mengecek video dibawah ini

Oukitel U13 dibekali bodi full metal, layar 5.5 inci beresolusi Full HD, RAM 3GB, Memori internal 64GB, Kamera belakang 16 Megapixel + Depan 13 Megapixel dan dilengkapi fingerprint, Harganya sekitar $200 dan hadir pada Oktober 2016.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply