Bluboo Maya Max dengan Rating IP65: Tes Waterproof

Salah satu produk terpenting dari Bluboo untuk tahun 2016 ini adalah Bluboo Maya Max. Dan sudah dirilis semenjak pertengahan Agustus 2016 lalu dengan banderol harga yang cukup bersahabat.

Bluboo Maya Max dengan Rating IP65: Tes Waterproof d

Desain keren dipadu spesifikasi yang gahar tentu saja menarik perhatian penggemar gadget phablet masa kini. Baru-baru ini Bluboo menjabarkan salah satu kelebihan penting dari Bluboo Maya Max yakni rating ketahanan air IP65.

Rating IP65 memang termasuk kategori waterproof ringan, bisa bertahan dengan baik bila terkena siraman air, kena hujan atau beberapa hal lain yang masih dalam kategori ringan. Memang ini tidak sehebat gadget dengan IP67 atau IP68, tapi tetap patut diapresiasi.

Silahkan cek videonya dibawah ini

Bluboo Maya Max tampil dengan layar 6 inci IPS beresolusi HD, dibekali prosesor 1.5 Ghz Octa Core Mediatek MT6750 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Baca juga: Spesifikasi lengkap dan Review Bluboo Maya Max

Phablet dengan fingerprint dibelakang ini dibekali kamera utama 13 Megapixel Sony IMX214, sedangkan kamera depannya ada 8 Megapixel. Konektivitas maksimal adalah 4G LTE, Wi-fi 5G dan USB Tipe-C, Semua performa ditunjang batere 4200 mAh.

Harga Bluboo Maya Max pada saat dirilis adalah $149 tersedia dalam warna emas dan silver. Harus diakui bila melihat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, gadget ini sangat mudah berada di kategori phablet best budget yang sangat recommended.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply