Adu Desain Punggung Elephone S7 VS Samsung Galaxy S7

Kalo ada yang beranggapan bahwa Desain Elephone S7 dan Samsung Galaxy S7 punya kemiripan yang besar, maka itu tidak salah. Karena jelas terlihat dari desain tampilan depan, penempatan layar, bezel less dan juga tombol kapasitif yang berfungsi sebagai fingerprint.

Adu Desain Punggung Elephone S7 VS Samsung Galaxy S7 d

Namun lain cerita dengan bagian punggung Smartphone (belakang maksudnya) dimana justru bagian ini yang sering dilihat orang lain ketika sedang digunakan.

Yang pertama adalah posisi kamera nya, memang milik Elephone S7 terkesan gak enak dilihat karena jarak kamera dan LED flash terlalu jauh. Tapi justru karena itu bertujuan untuk membuat lensa kamera menjadi lebih flat dan rata dengan cover belakangnya.

Menempatkan sensor kamera yang mumpuni di bodi yang tipis sangat sulit, namun Elephone berhasil melakukannya. Bisa dilihat bahwa S7 ini berhasil untuk tetap tipis terhadap rival dari Samsung ini. Penempatan kamera tersebut lebih flat dan sejajar dengan cover belakang.

Adu Desain Punggung Elephone S7 VS Samsung Galaxy S7 c

Seperti terlihat pada gambar diatas ini, bagian kamera tidak terlalu ‘njedul’ seperti halnya Samsung S7 Edge dan Samsung Note 7. Sekedar info, Spesifikasi Elephone S7 sudah diumumkan dalam tiga varian, kamera nya sendiri mengandalkan 13MP di belakang dan 5MP di Depan.

Berikutnya adalah back cover yang bisa terlihat hidup, seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa Elephone mengklaim desain mereka yang unik dan ketika dilihat dari berbagai sudut, cover nya bisa berganti warna,,, mirip bunglon atau bisa disebut sebagai efek aurora, sehingga cover belakang terkesan fluid.

Ya, bagian cover belakang terbuat dari PVC dengan 15 lapisan komposit material yang dibuat menggunakan teknologi IMF.

Coba deh dilihat video yang cakep dibawah ini

Sehingga skor menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Elephone S7. Coba aja penempatan kamera belakangnya lebih baik, dijamin bakal lebih keren.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply