SPC S15 Terra: Smartphone Selfie dengan Harga Murah

SPC S15 Terra merupakan produk terbaru dari SPC yang bila mempertimbangkan harga dan spesifikasinya berada di segmen kelas entry level, dan ini merupakan Smartphone kesekian yang dirilis SPC untuk kelas bawah.

SPC S15 Terra: Smartphone Selfie dengan Harga Murah d

Penampilan sederhana, lumayan keren dan juga cukup simpel, secara ergonomi sudah termasuk bagus dengan sudut melengkung walaupun cover belakangnya rata, tapi ukuran nya kecil.

Spesifikasi SPC S15 Terra

Dari segi spesifikasi, Smartphone ini tampil dengan layar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 yang termasuk standar, Performanya didukung prosesor Quadcore 1.2 Ghz Cortex A7 dengan chipset tidak diketahui (kemungkinan besar Spreadtrum) dipadu GPU Mali 400 MP2, RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

SPC S15 Terra memiliki dua slot Simcard dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

SPC S15 Terra: Smartphone Selfie dengan Harga Murah b

Untuk kamera nya sudah lumayan, yang menjadi keunggulan dari Smartphone ini dengan 5 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, Sementara kamera depannya juga 5 Megapixel yang didukung LED Flash depan.

Konektivitas yang ditawarkan di SPC S15 Terra maksimal 3G, lalu 2G, GPRS, Bluetooth, Wi-fi dan GPS, Micro USB 2.0 plus USB OTG. Semua performa didukung batere berkapasitas 1450 mAh

Harga SPC S15 Terra

Harga Smartphone SPC S15 Terra adalah Rp. 699.000,- atau anggap saja 700 ribu Rupiah tersedia dalam warna Abu-abu dan Hitam, penjualan dimulai lewat Lazada dan selama promo akan mendapat bonus leather case.

Bisa dianggap kalo harga ini sudah termasuk murah bila mempertimbangkan spesifikasi, namun bila memperhatikan ganasnya persaingan gadget saat ini, harga ini tidak lebih dari kata wajar.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply