Homtom HT20 dengan Desain Unik dan IP68 Diumumkan

Tanggal 17 Agustus 2016 kemarin Homtom HT20 diumumkan, dan tampaknya kali ini hadir sebagai salah satu bentuk diferensiasi lain untuk produk dengan spesifikasi kekinian, bahkan desainnya juga sangat unik.

Homtom HT20 dengan Desain Unik dan IP68 Diumumkan ds

Bentuk Keunikan desain tersebut karena mirip dengan Vkworld Crown V8 yang dirilis awal Agustus ini, bedanya produk tersebut adalah ponsel biasa, dan yang dari Homtom ini adalah Smartphone beneran.

Dan tampaknya produk ini bisa dibilang termasuk Smartphone semi-rugged, karena walaupun sudah memenuhi kriteria standar, tapi secara penampilan tidak terlalu ekstrim seperti halnya Blackview BV6000.

Spesifikasi Homtom HT20

Homtom HT20 dibekali dua slot Micro SIM, tampil dengan layar 4.7 inci beresolusi HD dengan perlingungan Corning Gorilla Glass, dibekali prosesor 1.3 Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, tersedia slot ekspansi kartu SD maksimal 64GB.

Terdapat kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya 5 Megapixel, konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G LTE, Wi-fi, Bluetooth 4.0, GPS dan Micro USB 2.0.

Homtom HT20 dengan Desain Unik dan IP68 Diumumkan fw

Smartphone dengan OS Android 6.0 Marshmallow ini memiliki sensor sidik jari yang terletak di belakang.

Fitur yang dimiliki Homtom HT20 adalah batere besar berkapasitas 3500 mAh, yang bisa bertahan lebih dari 1 hari. Berikutnya adalah sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air mulai dari hujan hingga direndam.

Berikutnya ada ketahanan terhadap debu dan tentu saja ketahanan terhadap jatuhan hingga 1.2 meter.

Homtom HT20 dengan Desain Unik dan IP68 Diumumkan dfe

Harga Homtom HT20 masih belum diumumkan, kemungkinan setelah dirilis resmi pada awal September 2016 nanti dalam tiga warna yakni Hijau Army, Hitam dan Putih, Sebelumnya Homtom merilis HT16 dan HT17 Pro, serta melakukan pengiriman untuk HT10.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply