Ulefone Metal: Smartphone RAM 3GB Murah Diumumkan

Ulefone Metal: Smartphone RAM 3GB Murah Diumumkan ds

Satu lagi andalan Ulefone hadir, kali ini bernama Ulefone Metal, sesuai namanya tentu saja hadir dengan bodi yang terbuat dari Magnesium – Aluminium Alloy yang diproses secara CNC, bagian bodi terlihat melengkung di belakang sehingga terlihat mantap dari segi grip dan kenyamanan dalam genggaman.

Secara desain pun sudah termasuk keren, seperti yang bisa diharapkan untuk produk Ulefone yang selalu tampil menawan, masih memiliki garis desain yang sama seperti produk Ulefone sebelumnya seperti Paris, Power, Vienna, dan seri Be Touch.

Ulefone Metal: Smartphone RAM 3GB Murah Diumumkan ee

Lalu gimana dengan Spesifikasi Ulefone Metal ini?? generik…. sangat generik… terkesan jadul pula, meski powerfull, ada prosesor 1.3 Ghz octa-core MT6753, RAM 3GB, memori internal 16GB dengan slot kartu SD.

Smartphone dengan layar 5 inci beresolusi HD ini memiliki tepian layar lengkung 2.5D dan terlindungi Corning Gorilla Glass, terdapat kamera belakang 8 Megapixel Sony IMX149 dan kamera depan 2 Megapixel, masing-masing diinterpolasi software untuk menghasilkan gambar 13 dan 5 Megapixel.

Ulefone Metal: Smartphone RAM 3GB Murah Diumumkan ee

Detail lainnya adalah sensor sidik jari multi fungsi yang terletak di belakang, menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan dibekali batere 3050 mAh.

Harga Ulefone Metal masih belum diumumkan, masih ada di rentang $99 hingga $129 dan tiga pilihan warna yaitu Hitam, Abu-abu dan Silver. Ulefone juga mengumumkan bagi-bagi produk ini gratis bagi yang beruntung, bisa di cek disini

Lumayan juga, ketersediaan dan rilis resmi nya masih di bulan Juli ini 😉

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply