Homtom HT16: Smartphone Meriah Harga Murah Diumumkan

Homtom HT16: Smartphone Meriah Harga Murah Diumumkan ds

Homtom HT16 adalah produk selanjutnya dari Homtom, sekaligus calon produk kelas menengah kebawah yang sepertinya tampil cukup meriah, kehadirannya cukup bikin antusias penggemar gadget karena punya diferensiasi yang unik.

Yang pertama adalah cover belakang model variasi garis strip putus-putus, dipadu logo ‘Homtom’ yang dikemas sedemikian rupa untuk menghasilkan aura futuristik.

Homtom HT16: Smartphone Meriah Harga Murah Diumumkan ee

Sejauh ini baru sedikit detail yang berhasil didapatkan dari Smartphone ini. Yang kedua adalah Homtom HT16 hadir dalam tiga warna yakni Hitam, putih susu dan ungu.

Smartphone dengan dual SIM ini sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan fitur gesture secara penuh. Kemudian dibekali batere 3000 mAh lengkap dengan fitur ‘power saving’ yang secara khusus bisa meningkatkan kehidupan Smartphone lebih lama.

Homtom HT16: Smartphone Meriah Harga Murah Diumumkan f

Beberapa detail spesifikasinya antara lain prosesor 1.3 Ghz Quad Core Mediatek MT6580 dengan kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depannya 5 Megapixel, maka konektivitas maksimalnya tentu 3G.

Spesifikasi lengkap maupun Harga resmi nya Homtom HT16 ini masih menunggu hingga akhir Juli atau awal Agustus 2016 ini, yang jelas harganya lebih murah dari Homtom HT17 yang duluan dirilis.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply