Gambar dan Bocoran Harga Oukitel K7000: Dengan Matrix Charger

Gambar dan Bocoran Harga Oukitel K7000: Dengan Matrix Charger we

Oukitel K7000 seperti yang diketahui sebelumnya merupakan salah satu produk terbaru Oukitel yang unik, karena selain tipis juga dibekali batere 7000 mAh, dan akan dirilis dalam waktu dekat, juga menyusul Oukitel U13 serta Smartwatch.

Di artikel sebelumnya disebutkan kalo Smartphone ini bakal menghadirkan layar 5 inci dengan bodi tipis, menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow tapi juga memiliki batere 7000 mAh, gimana bisa??

Ternyata ketidakmungkinan itu terbukti…

Gambar dan Bocoran Harga Oukitel K7000: Dengan Matrix Charger e

Oukitel K7000 memunculkan beberapa trik marketing boongan tentang janji batere 7000 mAh, ternyata yang diungkap kemudian oleh Oukitel adalah bahwa K7000 ini memiliki batere hanya 2000 mAh removable dan selanjutnya menggunakan matrix charger / casing / atau powerbank tempel berkapasitas 5000 mAh.

Matrix Charger tersebut juga bisa berfungsi sebagai phone stand.

Wajar bila ada yang kecewa dengan info yang sebelumnya dihebohkan, kapan lagi coba ada hape tipis dengan batere 7000 mAh, banyak yang bilang omong kosong

Seperti apa Matrix Charger ini?? mudahnya bisa dibilang powerbank tempel, seperti pada gambar diatas, cukup dipasang di Smartphone dan terlihat seperti casing tambahan yang bakal mengisi 2000mAh bawaan

Gambar dan Bocoran Harga Oukitel K7000: Dengan Matrix Charger ds

Selanjutnya  Smartphone nya sendiri disebut cukup tipis, dengan rangka hanya 4mm, tapi ketebalan aslinya masih belum jelas. Bila memang dipasang terus menerus, sepertinya powerbank tempel tersebut bisa disebut sebagai ‘docking’ seperti halnya seri Asus PadFone.

Nah, berikutnya adalah harga, bocoran info yang kami dapatkan dari Oukiel sendiri, harganya mirip dengan Oukitel K4000 saat ini, artinya masih berada di kisaran $99 – $109, alias dibawah 1,5 Juta Rupiah. Hmm… lumayan deh.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply