Cara Screenshot Layar Smartphone Terkeren: Ada di Ulefone Metal

Cara Screenshot Layar Smartphone Terkeren: Ada di Ulefone Metal ds

Ulefone Metal adalah produk terbaru Ulefone yang dijadwalkan rilis pada Akhir Juli 2016 ini, tidak hanya bakal hadir dengan bodi full metal dan dianggap sebagai salah satu Smartphone RAM 3GB terbaik, tapi juga ada beberapa fitur canggih disematkan di Smartphone ini.

Salah satu yang menarik adalah fitur Advanced Screenshot, dimana bisa mengedit tampilan layar screenshot yang dihasilkan.

Beberapa cara pengambilan Screenshot layar cukup variatif dan banyak inovasi yang ditujukan untuk fitur ini, salah satunya adalah menggeser tiga jadi di layar, dan sekarang dah jadi mainstream.

Baca Juga: Spesifikasi Sementara Ulefone Metal, RAM 3GB Terbaik

Di Ulefone Metal ini, fitur Advanced Screenshot berbentuk  “Floating window”, seperti pada gambar diatas terlihat kita bisa mengambil gambar tangkapan layar tidak keseluruhan, misalnya hanya dengan bagian tertentu saja.

Lebih spesial lagi, kita juga bisa mengambil tangkapan layar ketika sedang terkunci, mantap banget kan?, Cara ini bagi kami baru pertama tau yang seperti ini, mungkin saja di Smartphone lain sudah diterapkan terlebih dulu

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply