Blackview R7 VS Umi Super: Duel Phablet RAM 4GB Murah

Blackview R7 VS Umi Super: Duel Phablet RAM 4GB Murah ds

Kembali ke komparasi, kali ini spesial untuk produk flagship yakni Blackview R7 VS Umi Super, keduanya adalah Smartphone RAM 4GB dengan harga murah, cukup ditebus dengan harga kurang dari $180 atau kurang dari 2,5 Juta Rupiah saja.

Kedua produk ini punya kesamaan yang signifikan dalam banyak hal, mulai dari layar hingga spesifikasi nya.

Di Video dibawah ini, yang jadi pemeran utama adalah Blackview R7, secara disini bisa disebut sebagai produk RAM 4GB termurah yang bisa dibeli secara internasional dengan harga hanya $169 atau setara dengan 2,3 Juta Rupiah.

Langsung saja cek video berikut ➡

Komentar GadgetEvo.com di video ini, hmm… kok rasanya aneh ya, kenapa Blackview mengkomparasikan flagshipnya dengan Umi Super??

Secara teknis bisa kita lihat bahkan dalam detik-detik pertama, sekalipun R7 unggul dari segi rangka lengkungnya yang unik, tapi secara keseluruhan tidak, malah garis hitam tebal yang mengelilingi layarnya serta masih menggunakan Micro USB 2.0 adalah kekurangan besar.

Komparasi berikutnya adalah tentang pengalaman pengguna dan juga kamera, sulit mengamati hal-hal seperti ini dari sebuah Video, jadi biar anda tentukan sendiri seperti apa kedua Smartphone ini.

Memang akhir-akhir ini produk RAM 4GB terkesan sudah ‘biasa’, selain spesifikasi nya yang mirip-mirip, maka yang bisa diotak-atik adalah build quality dan tentu saja Banderol Harga yang masih jadi salah satu senjata terampuh, hal ini yang sepertinya terjadi di R7.

Oke, biar pembaca sajalah yang menilai, mana yang menurutmu lebih baik antara Blackview R7 dan Umi Super??

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply