Blackview A8 Max dengan MT6737 dan RAM 2GB Hadir Agustus

Blackview A8 Max dengan MT6737 dan RAM 2GB Hadir Agustus d

Blackview A8 Max sedang disiapkan, dan seperti yang bisa ditebak dari namanya, Produk ini bakal hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari versi standar A8, bahkan sepertinya ukurannya juga lebih besar.

Bila model A8 yang standar karena harganya yang cukup murah yakni $59, maka versi A8 Max nantinya bakal dihargai $89

Beberapa detail spesifikasi yang berhasil didapatkan antara lain kemungkinan besar layar yang lebih besar yakni 5,5 inci dari 5 inci di A8, tapi tetap dengan resolusi HD, entah apakah garis hitam yang mengelilingi layarnya tetap dipertahankan atau dipertipis, semakin tebal maka semakin jelek

Bagian prosesor juga diupdate, Blackview A8 Max bakal menggunakan prosesor 1.3 Ghz Quad-Core Mediatek MT6737 dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB, prosesor tersebut sudah mendukung LTE dan jaringan yang didukung adalah 1/3/7/8/20 yang mencakup Indonesia.

Blackview A8 Max dengan MT6737 dan RAM 2GB Hadir Agustus rr

Batere nya juga ditingkatkan menjadi 3000 mAh dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan fitur Doze untuk lebih menghemat daya. Smartphone ini juga dibekali rangka metal.

Besar kemungkinan tanggal rilis Blackview A8 Max berada antara pertengahan hingga akhir Agustus 2016 seperti yang diumumkan pada info resmi nya. Pilihan warna yang tersedia adalah Putih, emas dan Hitam, kita akan melihat lebih banyak informasi menjelang perilisannya

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply