Uhans Balance Tampilkan Detail Spesifikasi dan Desain

Uhans Balance Tampilkan Detail Spesifikasi dan Desain ds

Uhans Balance adalah Smartphone terbaru yang sebelumnya bernama Uhans S2 dan merupakan varian lain dari Uhans S1, dan kali ini beberapa bagian desain dan spesifikasi terungkap, Uhans bahkan menyebut bahwa nantinya ‘Balance’ bakal jadi Smartphone MT6735 dengan harga paling bersahabat.

Memang Mediatek MT6753 sudah cukup ‘tua’ karena eksis sejak 2015 lalu, tapi tentu saja perbandingan efisiensi dari segi biaya dan performa tidak bisa dianggap remeh.

Nah, karena namanya Uhans Balance, disebutkan bahwa Balance yang dimaksud adalah keseimbangan antara harga dan poin nilai sebuah produk, dalam hal ini bisa saja mencakup spesifikasi, desain, build quality dan fitur.

Uhans Balance Tampilkan Detail Spesifikasi dan Desain ee

Bila berbicara tentang Smartphone MT6753 terbaik, kita bisa berbicara varian termurah yakni Umi Rome RAM 3GB yang eksis sejak Januari 2016 dengan harga $109 atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah.

Lalu gimana dengan Spesifikasi Uhans Balance? Tentu selain chipset MT6753, ada layar 5,5 inci, RAM 2GB, memori internal 16GB, 4G LTE dan batere berkapasitas 2850 mAh dengan fast charging. Tanpa ada sensor sidik jari untuk menghemat biaya.

Tampak bahwa desainnya cukup simpel walaupun terkesan mainstream, masih belum ada detail close up atau pengumuman desain final nya.

Belum diketahui berapa harga Uhans Balance ini nantinya, tapi bila mau bersaing dan bener-bener Smartphone ber-MT6753 terbaik, harus memiliki harga dibawah $100

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply