Doogee T3: Smartphone Dual Screen dengan RAM 3GB

Doogee T3 merupakan Smartphone fashion terbaru dari Doogee dan melihat perbandingan harga dan spesifikasi yang ditawarkan jelas gadget keren ini masuk ke kategori kelas menengah, tapi juga dengan diferensiasi yang keren dan unik.

Doogee T3: Smartphone Dual Screen dengan RAM 3GB ds

Secara Desain harus diakui keren, mengingatkan ke produk Uhans seri U, dan kali ini dibekali rangka metal dengan cover belakang kulit Calf (Sejenis sapi dari Australia) dengan tekstur ala kulit buaya, secara keseluruhan terlihat elegan dan mewah walaupun sudut-sudut lancip nya mengurangi sisi ergonomis.

Performa dan Fitur Doogee T3

Doogee T3 tampil dengan layar ganda, yang pertama berukuran 4.7 Inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel, sedangkan layar kedua bertipe OLED monokrom terletak dibagian atas nya berukuran 0.96 inci.

Doogee T3: Smartphone Dual Screen dengan RAM 3GB ee

Fungsi layar kedua ini standarnya adalah menampilkan waktu, tapi juga bisa menampilkan notifikasi ringan seperti pesan, miscall, alarm, pedometer dan Kalori, dua terakhir ini adalah fitur yang bisa memindai aktifitas fisik, yaitu menghitung langkah agar diolah untuk menampilkan jumlah kalori yang dibakar.

Untuk mendukung performanya, Phablet ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan dibekali prosesor 64-bit Octa Core Mediatek MT6753 dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz yang didukung GPU Mali T720 MP3, RAM 3GB serta memori internal 32GB yang sayangnya tidak memiliki slot ekspansi kartu SD

Doogee T3: Smartphone Dual Screen dengan RAM 3GB fdf

Doogee T3 dilengkapi kamera belakang 13 Megapixel autofokus cepat PDAF (Phase Detection Auto Focus), apertur f/2.2 dan LED Flash, Sementara untuk kamera depan buat selfie tersedia 5 Megapixel dengan tampak pandang 88 derajat yang diinterpolasi untuk menghasilkan gambar 8 Megapixel.

Konektivitas yang tersedia di Smartphone ini antara lain Dual Micro SIM 4G FDD-LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps, selanjutnya ada konektivitas lain seperti 3G, Wi-fi 802.11 b/g/n, GPS, A-GPS, Bluetooth 4.0 dan USB Tipe-C.

Doogee T3: Smartphone Dual Screen dengan RAM 3GB de

Fitur lain di Smartphone ini antara lain DG Security System untuk meningkatkan keamanan Smartphone, menggunakan manajemen aplikasi lebih baik untuk melindungi alamat dan lokasi GPS dari aplikasi lain tanpa autorisasi

Tiap aplikasi juga bisa dikunci dengan password, kalo lupa password ya smartphone harus di reset. Semua performa didukung batere berkapasitas 3200 mAh.

Doogee T3: Smartphone Dual Screen dengan RAM 3GB dse

Kemudian Doogee T3 juga bisa dibuka kunci nya dengan Bluetooth, misal ketika perangkat Bluetooth berada di jarak 10M dari T3 atau di lokasi yang ditandai, maka T3 bakal terbuka otomatis, jika kondisi diatas tidak terpenuhi, maka T3 akan terkunci otomatis.

Tak ketinggalan Smart Key untuk membuka aplikasi dengan lebih cepat, tentu dengan berbagai pengaturan. Kemudian untuk fungsi LED notifikasi berada di tempat anti mainstream, yakni dibawah layar.

Doogee T3: Smartphone Dual Screen dengan RAM 3GB dse

Berikutnya adalah Dual ID, fungsi yang juga ada di Doogee X5 Max sebagai produk entry level, dengan fitur ini bisa membuka dua akun sosial media dalam waktu bersamaan, Terakhir adalah sektor audio 3D Stereo Sound dengan Hi-Fi untuk kualitas suara yang lebih baik.

Harga Doogee T3

Harga Smartphone Doogee T3 adalah $199 atau setara dengan 2,7 Juta Rupiah tersedia dalam dua pilihan warna yakni Hitam dan Coklat, harga ini rasanya sudah termasuk rasional untuk spesifikasi dan teknologi yang ditawarkannya.

Spesifikasi Doogee T3

Basic Information Model Doogee T3
OS Android 6.0
CPU MT6753  Octa Core 1.3 Ghz
SIM Dual SIM dual standby(Micro SIM)
Battery 3200mAh
Memory Capacity RAM 3GB
ROM 32GB(about 24G available)
Expansion Slot No
Connectivity 2G GSM 850/900/1800/1900MHz
3G WCDMA 900/2100MHz
4G FDD LTE 800/900/1800/2100/2600MHz
Bluetooth Yes, V4.0
Wifi Yes, 802.11b/g/n
GPS Yes, built-in, support AGPS
Screen Display 4.7 Inch
Resolution HD 720*1280 pixels
Dimension 154×77.1×9.9 mm
Camera Front camera 5.0 MP(interpolated to 8.0 MP)
Back camera 13.0
Feature Smart gestures(Contactless control. Direct calling. Contactless hands free mode)
Wake Gesture(Double tap: light the screen, Start the APP by gesture)
Language Multi

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply