Bluboo Maya: Smartphone Spesialis Kamera RAM 2GB Harga Murah

Bluboo Maya resmi dirilis sebagai produk di kelas menengah kebawah, bila melihat perbandingan harga dan spesifikasinya seperti didaulat sebagai pendamping Bluboo Picasso, dan kali ini Bluboo menjadikan ‘Maya’ dengan memiliki spesialisasi khusus.

Bluboo Maya: Smartphone Spesialis Kamera RAM 2GB Harga Murah ds

Secara desain masih mencirikan produk Bluboo sebelumnya, bagian cover belakang menggunakan motif 3D Diamond seperti yang digunakan Bluboo Xtouch dan Picasso, secara ergonomis sudah termasuk standar dengan cover belakang dan sudut-sudut tumpul.

Fitur dan Performa Bluboo Maya

Bluboo Maya tampil dengan layar JDI 2.5D Arc berukuran 5.5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel serta memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 3, walaupun memiliki rasio layar ke bodi hingga 85%, tapi tetap memiliki garis hitam yang mengelilingi layarnya.Bluboo Maya: Smartphone Spesialis Kamera RAM 2GB Harga Murah ee

Performanya didukung prosesor 1.3 GHz Quad Core Mediatek MT6580A dengan Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow. Terdapat RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 32GB.

Bluboo Maya disebut memiliki sektor fotografi yang spesial bila mempertimbangkan harganya, karena tersedia kamera belakang Sony 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya ada 8 Megapixel juga dengan LED Flash, Entah apakah kamera ini asli atau merupakan versi Interpolasi, Selain itu juga tidak dijelaskan jenis sensor yang digunakan.

Bluboo Maya: Smartphone Spesialis Kamera RAM 2GB Harga Murah ww

Kemudian mendukung kamera ada optimalisasi di sektor software beautifikasi, juga ada smile mode, V Gesture, Smart Self-timer, serta BeautySnap. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan editor foto untuk mempercantik hasil jepretan.

Dari segi konektivitas, Bluboo Maya menawarkan Dual SIM 3G sebagai konektivitas maksimal dan sudah kompatibel dengan jaringan di Indonesia, lalu ada 2G, GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0.

Bluboo Maya: Smartphone Spesialis Kamera RAM 2GB Harga Murah re

Semua performa didukung batere berkapasitas 3000 mAh yang menghasilkan waktu siaga hingga 300 jam dan waktu penggunaan normal hingga 1,5 hari.

Beberapa fitur lain yang disematkan di Smartphone ini adalah sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap hempasan debu, hujan hingga siraman air, jadi masih lebih rendah daripada IP68 tapi sudah cukup bagus.

Harga Bluboo Maya

Harga Smartphone Bluboo Maya pada saar preorder adalah $69 atau setara dengan 950 ribu Rupiah tersedia dalam tiga pilihan warna standar yakni Abu-abu, Silver dan Emas. Harga yang cukup murah kan? harga normal Bluboo Maya adalah $99, tapi disebutkan bahwa harga preorder tersebut tidak berbatas waktu, jadi mau beli kapanpun tetap bisa mendapatkan harga $69 tersebut.

Produk ini sangat recomended bila mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Harga ini jelas termasuk yang termurah dalam sejarah Smartphone RAM 2GB, hanya 1 saingan terdekat saat ini ada di Vkworld T5 dan tentu saja Picasso.

Spesifikasi Bluboo Maya

Model
BLUBOO Maya
Operating System
Android 6.0
CPU
Quad Core 1.3GHz
Chipset MTK6580
Dimension 153.5*77*8.3mm
Screen
Screen Size
5.5 Inch
Screen Type
Capacitive
Multi-point Touch
2 Points Touch
Screen Resolution
1280*720
Memory
RAM
2GB
ROM
16GB
Card Slot
Micro SD
Max Storage Expansion
32GB
Camera
Front Camera
8 MP
Rear Camera
13 MP
Flash Light
Support
Auto Focus
Support
Multi-shot
Support
Video Recording
Support
Communication
WIFI
Support
GPS
Support, Internal GPS
Bluetooth
Bluetooth 4.0
Network Frequency
GSM 850/900/1800/1900MHz,  WCDMA 850/2100MHz
Functions
Gravity Induction
Support
Distance Sensor
No
Notify Light No
Others
SIM Card
Dual SIM Dual Standby
SIM Card Type
One Standard Card, One Micro Card
Battery Capacity (Typ.)
3000mAh
Battery Type Detachable
Headphone
3.5mm
Data Cable
Micro USB
Accessories
Original Charger,  Data Cable,  Instruction Book
Languages Multi

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply