Bluboo Maya Max dengan Fingerprint, Android 6 Rilis Juli

Bluboo Maya Max dengan Fingerprint, Android 6 Rilis Juli fre

Bluboo Maya Max adalah varian terbaru dari Bluboo, dari kata ‘Max’ pada namanya bisa diambil kesimpulan kalo produk ini merupakan versi spekup dari Bluboo Maya yang tampaknya akan dirilis pada Juni 2016 ini.

Proses ekspansi varian ini memang cukup unik bagi Bluboo mengingat belum pernah melakukannya sebelumnya, ekspansi Bluboo Xtouch menjadi Xtouch Plus saja sampai sekarang masih belum terjadi, paling dekat adalah Bluboo Xfire yang diupdate menjadi Xfire 2.

Nah, Bluboo Maya Max ini bakal dirilis di suatu waktu di bulan Juli atau Agustus dan nama ‘Max’ ini mungkin saja bisa berubah, seperti sesuatu yang baru mungkin?

Spesifikasi gadget ini masih belum diumumkan, ekspektasi kami selain layar yang lebih besar, juga update di bidang prosesor, di beberapa bocoran akurat menyebut kamera belakang bakal menggunakan Sony IMX214 13 Megapixel.

Selain itu juga menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan batere berkapasitas 4200 mAh. Tampaknya fingerprint juga menjadi suatu fitur wajib untuk Smartphone sekarang ini, yeah, kita akan melihat detail selanjutnya Bluboo Maya Max dalam waktu dekat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply