Vkworld G1 Giant: Phablet Kamera dengan Batere 5000 mAh Diumumkan

Vkworld G1 Giant: Phablet Kamera dengan Batere 5000 mAh Diumumkan s

Vkworld G1 Giant adalah produk terbaru dari Vkworld yang ditujukan di segmen menengah saat ini, dan seperti biasa dari Vkworld yang selalu menghadirkan spesialisasi khusus seperti beberapa produk phablet sebelumnya, yang ini pun begitu.

Phablet ini menghadirkan desain mainstream seperti Vkworld masa kini, dengan bagian cover belakang melengkung untuk meningkatkan grip dan ergonomis, dibekali layar bertepian lengkung 2.5D berukuran 5.5 Inci dan rasio layar ke bodi hingga 80%.

Terdapat kamera belakang 13 Megapixel dengan apertur f/2.0, 1.22 Micron pixel, Dual LED Flash, sedangkan kamera depannya 8 Megapixel dengan LED Flash dan tampak pandang 80 derajat, entah kamera ini punya sensor beneran segitu atau diinterpolasi, Semua performa ditunjang batere berkapasitas 5000 mAh

Vkworld G1 Giant: Phablet Kamera dengan Batere 5000 mAh Diumumkan ww

Belum diketahui tentang prosesor dan konfigurasi spesifikasi lain yang digunakan, batere tersebut mampu menghasilkan waktu penggunaan berat selama 2 hari dan penggunaan normal 3 hari.

Harga Vkworld G1 Giant adalah $130 atau setara dengan 1,7 Juta dan mulai dijual pada akhir Mei 2016 nanti tersedia dalam dua warna yakni silver dan emas, Phablet ini mengisi kekosongan produk antara 5 dan 6 inci di line-up Vkworld

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply