Vernee Apollo Diupgrade menjadi Helio X25: Rilis Bulan Juli

Vernee Apollo Diupgrade menjadi Helio X25: Rilis Bulan Juli w

Phablet flagship Vernee Apollo secara resmi mengumumkan beberapa detail perubahan spesifikasi, sebuah hal yang positif untuk memastikan keunggulan produk diatas kompetitor nya, semakin tinggi spesifikasi dan semakin rendah harganya bisa menaikkan nilai jualnya.

Kini setelah Vernee Apollo sebagai produk dengan RAM 6GB dan Helio X20 beberapa bulan lalu, harga produk ini juga sudah ditetapkan, tak disangka phablet ini mendapat ugrade sebelum rilis, Salah satu nya adalah prosesor yang bakal menggunakan Helio X25 yang terbaik dari Mediatek saat ini.

Vernee Apollo Diupgrade menjadi Helio X25: Rilis Bulan Juli a

Spesifikasi lain Vernee Apollo adalah tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi 2K dengan mendukung teknologi sentuhan 3D force touch, performa didukung RAM 6GB dan memori internal 128GB tanpa ada detail lebih lanjut apakah ada slot ekspansi kartu SD atau tidak.

Sektor fotografi di Vernee Apollo menghadirkan 21 Megapixel Sony IMX230 dengan LED Flash di belakang, sementara kamera depannya 8 Megapixel, konektivitas yang ditawarkan sudah standar dan dibekali USB tipe C.

Produk ini dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2016 dengan harga estimasi $399 atau setara dengan 5,5 Juta Rupiah, sementara Apollo Lite bakal rilis pada Juni 2016.

Video Render 3D Vernee Apollo

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply