Tampat Beli Umi Rome X via Online di Indonesia

z umi rome x

Umi Rome X mungkin bisa dianggap sebagai salah Satu Smartphone phablet terbaik karena hadir dengan berbagai keunggulan, secara teknis produk ini hanyalah sebagai versi murah dari Umi Rome standar.

Kali ini kami mencoba untuk berjualan produk asal Cina ini, Yaitu Umi Rome X, Smartphone ini adalah salah satu yang terbaik dalam hal harga dan dinobatkan sebagai Smartphone termurah di Dunia yang dilengkapi rangka metal dan Kamera 8 Megapixel plus Dual LED Flash.

Penjualan kami buka di Tokopedia agar pembeli merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi, harganya pun sebanding. Silahkan klik link dibawah ini ➡

Beli Umi Rome X di Tokopedia

Silahkan beli, buat yang belum tau cara berbelanja di Tokopedia sebaiknya melihat halaman cara berbelanja terlebih dulu.

Detail dan Spesifikasi Umi Rome X

Umi Rome X tampil dengan layar 2,5D berukuran 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel, phablet ini dibekali prosesor MediaTek MT6580 Quad core Cortex®-A53™ 1.3GHz dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB, Sistem operasi yang digunakan sudah Android 5.1 Lollipop

Dari segi kamera ada 8 Megapixel Sony IMX179 lengkap dengan Dual LED Flash, sementara kamera depannya 2 Megapixel, ini sama dengan milik Umi Rome standar.

Konektivitas yang didukung maksimal 3G, lalu ada Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, 2G dan Micro USB 2.0, Semua performa didukung batere berkapasitas 2500 mAh.

Secara desain bodi dan dimensi masih sama dengan Umi Rome standar, inti yang membedakan adalah bagian dalaman nya saja berupa spesifikasi dasar, fitur-fitur seperti kamera dan layar tetap sama.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply