Gionee Marathon M5 Plus Dibekali Layar 6 Inci dan BAtere 5020 mAh

Gionee Marathon M5 Plus resmi diperkenalkan sebagai salah satu jajaran produk batere besar dari Gionee, dan memang seri Maraton adalan jajaran produk dengan batere besar.

Gionee Marathon M5 Plus Dibekali Layar 6 Inci dan BAtere 5020 mAh dsw

Produk ini hadir untuk segmen kelas menengah keatas, tampil dengan desain lumayan keren dan juga dengan logo baru nya Gionee.

Spesifikasi Gionee Marathon M5 Plus

Phablet ini memiliki layar dengan tepian lengkung 2.5D berukuran 6 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel AMOLED, memiliki dua slot kartu SIM dan sensor sidik jari yang terletak di bagian bawah layar.

Performanya ditunjang proesesor mainstream yakni Octa Core 1.3 Ghz Mediatek MT6753 dipadu RAM 3GB dan memori internal 64GB tanpa ada data lebih lanjut mengenai ada tidaknya slot kartu SD, Semua performa ditunjang batere berkapasitas 5020 mAh dan didukung fast charging.

Tersedia kamera belakang 13 Megapixel dengan LED flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel, Sistem operasi yang dijalankan masih Amigo OS 3.1 berbasis Android 5.1 Lollipop

Harga Gionee Marathon M5 Plus adalah $403 atau setara dengan 5,1 Juta Rupiah, dan saat ini baru tersedia di India saja. Belum diketahui kapan akan mengglobal.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply