Doogee X5 Max Pro dengan MT6737 Siap Rilis di Akhir Mei

Doogee X5 Max Pro dengan MT6737 Siap Rilis di Akhir Mei sd

Smartphone yang disinyalir bakal jadi produk best budget selanjutnya yaitu Doogee X5 Max Pro sepertinya tak lama lagi akan dirilis, produk ini merupakan versi upgrade dari Doogee X5 Max yang dirilis pada Pertengahan Mei 2016 lalu.

Dan ada kemungkinan kalo Smartphone ini bakal menjadi yang kedua yang dibekali chipset MT6737 terbaru setelah Homtom HT17, lalu seperti apakah nantinya Doogee X5 Max Pro ini?

Ekspektasi Spesifikasi Doogee X5 Max Pro

Detail dan spesifikasi pastinya masih belum diumumkan, tapi bila melihat trek record Doogee hingga saat ini, maka ekspektasi kami nanti nya adalah prosesor 1.3 Ghz Quad Core MT6737 yang dipadu pengolah grafis Mali T720, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Dibekali layar 5.5 inci HD dan mendukung kamera belakang 13 Megapixel, serta kamera depan 5 Megapixel, dan juga peningkatan kapasitas batere. Sistem operasi tentu sudah Android 6.0 Marshmallow

Tak ketinggalan fingerprint sebagai Smartphone hari ini yang juga tersedia di versi lebih murah nya.

Sebelumnya Doogee X5 Max dibekali layar 5 inci HD, RAM 1GB, ROM 8GB, Kamera 8MP dan batere 4000 mAh.

Ekspektasi harga Doogee X5 Max Pro nanti sekitar $79 atau $89 dan mulai tersedia pada akhir Mei 2016, bila memang bener begitu, maka produk ini bakal jadi salah satu produk RAM 2GB terbaik. Kita lihat saja nanti

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply