Bocoran Umi Super: RAM 6GB, Snapdragon 820 dan Tipe-C

z umi super

Umi Super merupakan Smartphone paling super dari jajaran produk Umi, brand yang masih baru ini memang hobi mencetak rekor yang unik, selain itu juga rajin berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru di produknya.

Dan Umi juga cukup rajin memberikan teaser bocoran mengenai produk-produk yang akan datang seperti halnya Umi Rome dan Umi Touch, sebelumnya kita bisa ingat tentang kehadiran Umi Zero 2 yang bakal dibekali layar 5.2 inci 2K, Helio X20, RAM 4GB dengan harga dibawah $300, tapi masih belum ada kabar hingga sekarang.

Nah, sesuai namanya, Umi Super kemungkinan bakal jadi Smartphone dengan spek tertinggi dan paling kekinian dari yang pernah ada sampai dirilis, tercatat produk ini bakal menghadirkan RAM 6GB dan prosesor Snapdragon 820 serta Lubang audio jack USB Tipe C.

Maksudnya Lubang audio jack Tipe C?? Sama seperti LeEco Le 2 Max dan Le 2 Pro yang belum lama ini dirilis, sepertinya fitur CDLA juga dibenamkan di produk ini, jadi lubang audio 3.5mm ditiadakan dan dipindah ke Tipe C, atau tetap menyertakan alternatif port 3.5mm.

Nah masalahnya Qualcomm punya peraturan yang ketat dalam memilih partner dan mana brand Smartphone yang bisa menggunakan chipset nya, dan Umi bukanlah salah satu dari mereka, Memang Umi Emax Mini menggunakan chipset Qualcomm tapi dalaman aslinya adalah TCL.

Detail lain yang didapatkan adalah rangka metal dengan cover belakang kulit, lalu ada layar Amoled, dan audio HiFi, konon harga nya tidak lebih dari $300, hmm… memang mengejutkan dan patut diantisipasi, semoga saja ini benar, pengumuman resmi nya dikabarkan hadir pada Q3 2016 nanti.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply