Vkworld T1: Bakal Phablet Fullmetal RAM 2GB Termurah Sedunia

Vkworld T1: Bakal Phablet Fullmetal RAM 2GB Termurah Sedunia ee

Vkworld T1 sepertinya bakal membuat terobosan baru, brand yang di 2016 ini rajin atau bahkan terlalu rajin dalam merilis produk terbaru sangat giat berinovasi dan kali ini menghadirkan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Vkworld T1 dibekali layar berukuran 6 inci bertipe 2.5D dengan full metal unibody yang biasanya dibanderol dengan harga yang mahal, tapi yang ini tidak, harganya hanya $59 atau setara dengan 850 Ribu Rupiah.

Gak bisa dipungkiri kalo di 2016 ini prospek gadget 6 inci cukup bagus kesempatannya, mengingat beberapa brand terkenal juga bersiap menghadirkan hal serupa. Dan dengan hadirnya produk ini maka  Vkworld T6 yang sebelumnya dirilis di ukuran yang sama mendapat teman.

Vkworld T1 menghadirkan rasio layar ke bodi hingga 80%, terlihat desain yang rapi dengan bezel mini, bagian cover belakang dibuat ergonomis dan terlihat elegan.

Spesifikasi Vkworld T1

Phablet ini cukup superior bila dibandingkan harganya, tampil dengan layar 6 inci 2.5D dengan Corning Gorilla Glass, didukung prosesor Quad Core Mediatek dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB dengan slot kartu SD.

Vkworld T1: Bakal Phablet Fullmetal RAM 2GB Termurah Sedunia s

Terdapat kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, keduanya dilengkapi LED Flash dan juga keduanya merupakan hasil interpolasi. Konektivitas yang didukung di Vkworld T1 adalah Dual SIM.

Dengan harga hanya 850 ribu, Tidak heran bila nantinya phablet ini menjadi produk phablet termurah dengan full metal unibody dan RAM 2GB, namun spek diatas masih belum final karena segalanya akan diungkap saat rilis resmi nanti kemungkinan bulan Mei atau Juni 2016.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply