Vernee Apollo Lite: Phablet RAM 4GB Termurah di Dunia

Vernee Apollo Lite resmi diumumkan sebagai varian lebih murah dari brand Seumur Kecambah yang baru saja merilis flagship nya, sebelumnya Vernee mengklaim phablet Apollo nya merupakan produk Smartphone RAM 6GB termurah di Dunia.

Vernee Apollo Lite: Phablet RAM 4GB Termurah di Dunia er

Dan kini Vernee kembali menarik perhatian setelah pengumuman Apollo Lite yang menobatkannya sebagai Smartphone RAM 4GB termurah di Dunia. Sebelumnya RAM 4GB termurah dipegang oleh varian Elephone P9000 Lite yang dibanderol $219.

Kini Vernee Apollo Lite bisa dipinang dengan harga $199 saja, tapi sampai tulisan ini diketik masih belum dirilis resmi.

Spesifikasi Vernee Apollo Lite

Buat yang belum tau, secara garis besar spesifikasinya masih sama saja dengan Vernee Apollo, hanya spesifikasi inti saja yang berubah, dan Vernee cukup cerdas dengan memberikan perbedaan fisik antara tipe 6GB dan 4GB, brand ini sudah layak dianggap brand top.

Vernee Apollo Lite tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD standar biasa dengan laminasi, beda dengan Apollo yang menggunakan resolusi 2K dan memiliki teknologi sentuhan 3D force touch, versi lite mungkin tidak memiliki fitur tersebut, tapi penampilannya dijamin keren.

Vernee Apollo Lite: Phablet RAM 4GB Termurah di Dunia se

Phablet ini dilengkapi prosesor Deca Core Mediatek MT6797 alias Helio X20 dipadu RAM 4GB dan memori internal 32GB tanpa ada detail lebih lanjut apakah ada slot ekspansi kartu SD atau tidak.

Sektor fotografinya, Vernee Apollo Lite menghadirkan 16 Megapixel dengan Dual LED Flash di belakang, sementara kamera depannya 5 Megapixel, konektivitas yang ditawarkan cukup standar dan sebagai produk flaghship sudah mendukung USB tipe C

Apollo Lite tetap menggunakan desain full metal unibody, untuk perbedaan fisik ada di bagian belakang, bila lensa kamera dan fingerprint milik Apollo berbentuk lingkarang, maka di Apollo Lite berbentuk kotak dengan sudut-sudut tumpul, bisa dilihat pada gambar paling atas 🙄

Banderol harga $199 atau setara dengan 2,8 Juta Rupiah di Vernee Apollo Lite memang menggiurkan, terlebih sudah menggunakan chipset terbaik Mediatek, penjualan versi Lite bakal dimulai pada Mei 2016 ini.

Cukup menarik, terlebih Vernee juga sudah mengumumkan Thor dengan RAM 3GB yang dibanderol seharga $129 saja.

Vernee menyebutkan setidaknya ada 3 model yang disiapkan di paruh pertama tahun 2016 ini, maka bila Apollo Lite ini dihitung sebagai varian, maka masih ada satu lagi produk misterius yang dalam waktu dekat akan diperkenalkan lagi, mungkin bulan Juni.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply