Umi Touch X dengan Bezel-Less dan RAM 3GB Cuma $150

UMi-Touch-X

Umi Touch X merupakan Smartphone versi upgrade dari Umi Touch yang sempat eksis pada tanggal 20 Maret 2016 lalu, tapi kini penerusnya sudah disiapkan untuk bersama mengikuti tren bezel less yang menjangkiti Smartphone Cina belakangan.

Ya, banyak Smartphone asal Cina yang hadir dengan Bezel-less dan setidaknya bakal menjadi tren seperti Ulefone Future dan Elephone S3. Dan mengenai penamaan Touch X, sepertinya bukan merupakan nama resmi nya.

Bila mempertimbangkan Umi Rome X yang notabene adalah versi ‘lite’ alias spekdown, maka Touch X seharusnya bukan spekdown, melainkan upgrade.

Terlihat bahwa desain yang diumbar walaupun masih konsep masih sama saja dengan Touch yang biasa, hanya saja yang ini benar-benar zero bezel. Spesifikasi sementara yang didapatkan antara lain tetap menggunakan tombol home fisik di depan yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Selain itu render nya juga memperlihatkan desain full metal yang tampak flat serta posisi kamera yang berbeda. Layarnya tetap tampil dengan ukuran 5.5-inci beresolusi 1080p (1920 x 1080) dipadu RAM 3GB, tetap dengan batere 4000mAh non-removable

Performanya didukung prosesor octa-core tanpa ada kepastian apakah tetap menggunakan chipset MT6753 atau mungkin Helio P10, kita akan lihat nanti.

Berikutnya adalah Bocoran harga Umi Touch X yang bakal dibanderol $149 atau setara dengan 2,2 Juta Rupiah, ini jelas bukan harga yang pasti, atau sepertinya hanya sekedar harga flash sale dimana hanya tersedia untuk beberapa unit saja, maka kira-kira harga aslinya nanti menjadi sekitar $169 – $189.

Estimasi rilis produk ini adalah April atau Mei 2016, masih banyak yang harus diperbaiki oleh Umi terutama dalam memperbarui software-software di produk sebelumnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply