LeEco Le Max 2 dengan RAM 6GB Dirilis: Harga dan Spesifikasi

LeEco Le Max 2 resmi dirilis sebagai Smartphone flagship terbaru dari brand asal Cina LeEco, brand ini dulunya disebut sebagai LeTV yang kini lebih spesial untuk Smartphone dengan LeEco, kadangkala brand ini juga cukup disebut sebagai Le saja.

LeEco Le Max 2 dengan RAM 6GB Dirilis: Harga dan Spesifikasi s

Dan dengan kehadiran RAM 6GB ini, maka produk ini adalah produk ketiga yang diketahui siap bersaing di pasar Smartphone setelah Vivo Xplay 5 dan Vernee Apollo, sebuah antusiasme yang besar ketika performa Smartphone tak ada batasannya.

Perilisan LeEco Le Max 2 bersamaan dengan varian lebih murah lainnya yakni Le Pro 2 dan Le 2, dan kini yang akan kita bahas adalah Le Max 2 karena secara spesial memiliki RAM 6GB.

Secara desain, gadget ini harus diakui cukup menarik dan keren, tampil hi-tech tapi tidak norak, mungkin banyak yang berpendapat bahwa secara penampilan tidak banyak perbedaan dengan beberapa produk LeTV sebelumnya, dan kami juga setuju.

LeEco Le Max 2 menampilkan layar berukuran 5.7 inci Bezelless dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel hingga 515 ppi, terlihat bahwa sebutan bezel-less yang diakui tidak terlalu nyata karena ada garis hitam yang mengelilingi layarnya.

Terlihat juga bahwa rasio layar ke bodi nya termasuk bagus, bagian tombol kapasitif terletak diluar layar dan mepet dengan bezel bawah. Smartphone ini sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka EUI.LeEco Le Max 2 dengan RAM 6GB Dirilis: Harga dan Spesifikasi dw

LeEco Le Max 2 dibekali prosesor Quad Core 64-bit Qualcomm Snapdragon 820 Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo dipadu GPU Adreno 530.

Terdapat dua versi kombinasi RAM dan ROM, yang versi RAM 4GB didukung ROM 32GB, lalu RAM 4GB dan ROM 64GB, terakhir ada RAM 6GB LPDDR4 didukung memori internal 64GB tanpa ada slot ekspansi tambahan via kartu SD

Sektor fotografi nya juga jelas superior, Phablet ini memiliki kamera belakang Sony IMX230 berkekuatan 21 Megapixel dengan OIS, PDAF (Phase Detection Autofokus) dan LED Flash. Sementara kamera depan ada 8 Megapixel sudah bagus untuk selfie dan mampu merekam video berkualitas Full HD

Konektivitas yang didukung di Smartphone Dual SIM ini antara lain 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan download hingga 300 Mbps, kemudian ada 3G, 2G, GPS, A-GPS, GLONASS, Miracast, WiFi 802.11 a/b/g/n.ac, Bluetooth 4.1 dan USB tipe-C.

Semua performa didukung batere berkapasitas 3100 mAh lengkap dengan teknologi Qualcomm Fast charging 3.0, tak ketinggalan LeEco Le Max 2 juga memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang dibawah kamera

Hal yang kurang greget di Phablet ini adalah tidak adanya lubang jack audio 3.5 mm, walaupun tersedia adapter jack audio lewat USB tipe-C nya.

Harga LeEco Le Max 2

Harga Phablet LeEco Le Max 2 adalah 2099 Yuan atau setara dengan 4,3 Juta Rupiah untuk varian RAM 4GB + ROM 32GB, kemudian harga 2,299 Yuan atau setara dengan 4,7 Juta Rupiah untuk RAM 4GB + ROM 64GB, terakhir banderol harga 2,499 Yuan Cina atau setara dengan 5,1 Juta Rupiah untuk varian RAM 6GB + ROM 64GB

Dengan harga tersebut maka dengan mudah merebut gelar RAM 6GB termurah di dunia karena brand baru Vernee Apollo dibanderol seharga 5,5 Juta Rupiah, tapi wajar karena speknya lebih tinggi.

Spesifikasi LeEco Le Max 2

Model: LeEco Le Max 2
Capacity RAM: 4GB/6GB
ROM: 64GB
Chipset CPU: Qualcomm Snapdragon 820
System EUI based on Android 6.0
Screen Display Size: 5.7-inch
Resolution: 2560 x 1440 pixels
Camera Rear Camera: 21MP
Front Camera: 8MP
Radio TBA
Battery 3100mAh non-removable

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply