Docoss X1: Smartphone 4″ Keren Harga Cuma 175 Ribu

Docoss X1 resmi dirilis sebagai produk entry level kekinian terbaru dan tentu saja ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya bila mempertimbangkan semua aspek, buat yang belum tau, Docoss adalah brand yang berbasis di Jaipur di India bagian Utara.

Docoss X1: Smartphone 4" Keren Harga Cuma 175 Ribu ww

Harga ini sangat murah bukan? Ya tentu, dan juga kita mungkin ingat tentang Smartphone termurah di dunia seharga 50 ribu rupiah, yaitu Ringing bells Freedom 251 dimana kehadirannya tidak hanya mengejutkan publik India, tapi juga dunia.

Freedom 251 dirilis pada bulan Februari 2016 dan pengiriman dijadwalkan mulai Juni hingga juli 2016, dan produk dengan harga tidak masuk akal tersebut menerima 60 juta registrasi preorder hanya dalam beberapa hari, sampai website nya down.

Kini Docoss X1 memulai debutnya dan resmi membuka preorder sejak tanggal 27 April 2016, tapi setelah mengecek situs resmi dan cari infonya, terlihat kalo website nya berat banget dan beberapa kali RTO, apa mungkin diblokir?? padahal sudah coba pakai IP India, ternyata ini adalah permasalahan masal, tuh pada ribut di twitter.

Spesifikasi Docoss X1

Spesifikasi Docoss X1 cukup standar entry level, tampil berukuran layar 4-inci dengan resolusi yang aneh yakni 400 x 480 pixel, Performanya ditenagai prosesor 1.2GHz dual-core Cortex-A7 dipadu RAM 1GB dan memori internal 4GB lengkap dengan slot ekspansi kartu SD maksimal 32GB

Docoss X1: Smartphone 4" Keren Harga Cuma 175 Ribu s

Terdapat kamera belakang 2 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 0.3 Megapixel alias VGA, Smartphone dengan OS Android 4.4.2 Kitkat ini didukung batere berkapasitas 1300 mAh.

Konektivitas yang ditawarkan maksimal 3G dan memiliki standar konektivitas lainnya, sepertinya juga kompatibel dengan frekuensi di Indonesia. Docoss X1 memiliki bobot 102 gram dan berukuran 122.2 x 64.4 x 9.3mm.

Harga Docoss X1

Harga resmi Docoss X1 adalah Rs. 888 atau setara dengan 175 Ribu Rupiah selama masa preorder tersedia dalam warna hitam saja, berarti ada kemungkinan nanti ketika sudah hadir di pasaran harganya bisa naik. Harga ini memang termasuk sangat murah, saingan Ringing Bells Freedom 251 ini bakal memulai pengiriman pada bulan Mei 2016 nanti.

Sejauh ini tidak ada cara untuk melakukan booking online, bila mengecek ke website nya maka akan disuruh untuk melakukan booking via SMS, unik tapi aneh.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

3Comments

Add yours

Leave a Reply