Bocoran Spek Samsung Galaxy Note 6: RAM 6GB, Layar 5.8 inci dan Snapdragon 823

Bocoran Spek Samsung Galaxy Note 6: RAM 6GB, Layar 5.8 inci dan Snapdragon 823 s

Samsung Galaxy Note 6 sebagai the next flagship Note dari Samsung kembali disiapkan dan kini sedang berada di fase rumor dan bocoran, dan bila mengacu ke beberapa produk Samsung sebelumnya diketahui bahwa 90% bocoran itu selalu akurat.

Rumor dan bocoran yang disebutkan oleh beberapa website terkenal menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 6 akan dirilis dalam waktu dekat, mungkin di akhir Q2 2016.

Beberapa bocoran yang tampil antara lain adalah Galaxy Note 6 bakal waterproof sama seperti seri Galaxy S7, kemudian menggunakan S0C Qualcomm Snapdragon 823 dan ditenagai RAM 6GB, ya jelas dong masak brand terkenal saat ini gak punya flagship RAM 6GB dan kalah oleh brand asal Cina, ya gak?

Snapdragon 820 saja masih baru, dan kini Snapdragon 823 sedang disiapkan, sebelumnya Exynos 8 juga disiapkan sebagai alternatif lain. Layarnya berukuran 5.8 inci Quad HD dengan layar tepian melengkung.

Kemudian adalah teknologi nya, selain menghadirkan Sensor sidik jari, juga ada pemindai iris mata, dengan ini Galaxy Note 6 bakal memiliki spesifikasi yang sangat tinggi.

Hingga kini belum ada gambar lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Note 6, tentu saja biasanya bocoran menyusul dalam waktu dekat.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply