Ulefone Vienna: Phablet HiFi Khusus Musik Diumumkan

ULEFONE-VIENNA-1-710x399

Ulefone Vienna secara resmi diperkenalkan oleh Ulefone, brand asal Cina yang memiliki tingkat kreatifitas rata-rata tapi inovasi yang luar biasa, nah, kini telah diumumkan sebuah Smartphone yang secara khusus diperuntukkan untuk pecinta musik.

Sebelumnya Smartphone ini bernama Ulefone Alpha dan rumor nya sudah berkembang sejak 2015, Produk ini nantinya bakal dibekali Sistem audio secara profesional, detailnya adalah chipset Smart Audio PA dari NXP.

Ini adalah DAC yang komprehensif sekaligus amplifier independen dari prosesor, secara khusus, kualitas musik dan suara yang dihasilkan yaitu stereo, natural dan kaya. Tentu saja peran software sebagai pengatur dari keluaran untuk disesuaikan dengan selera pengguna tidak kalah penting.

Selain chipset audio, juga ada perangkat khusus untuk meningkatkan kualitas suara dari Speaker, selain keras juga jernih.

Terlihat secara desain Ulefone Vienna sepertinya tidak terlalu banyak perbedaan dengan Be touch series, spesifikasinya juga, yaitu tampil dengan layar 5.5 inci LTPS dari Sharp dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, jadi lebih cocok disebut sebagai phablet atau note.

Satu hal lagi, Phablet Ulefone Vienna juga akan dirilis pada bulan Maret 2016 ini, sekitar beberapa hari lagi, mungkin bisa juga akhir bulan, kita akan tunggu info lengkapnya 😉

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply