Ulefone Vienna Dirilis: Harga dan Spesifikasi Lengkap

Ulefone Vienna kini resmi dirilis, meskipun sumber kami menyebutkan bahwa produk ini bakal diungkap ke publik pada 24 Maret 2016, tapi kehadiran Smartphone ini sudah resmi dengan harga dan spesifikasinya.

Ulefone Vienna Dirilis: Harga dan Spesifikasi Lengkap s

Secara desain mengingatkan ke seri be touch, tapi bentuk keseluruhan masih lebih bagus Ulefone Be Touch atau Power, yang satu ini memiliki aura klasik walaupun mengedepankan sisi elegannya

Spesifikasi Ulefone Vienna

Fitur kunci yang dimiliki Ulefone Vienna adalah spesialisasi khusus musik, dimana musik dan audio menjadi pertimbangan utama disini, Produk ini menghadirkan kualitas suara HiFi dengan chipset audio Independen yakni NXP Smart Audio PA, dimana berisi DAC dan amplifier khusus.

Sistem audio tersebut merespon frekuensi dari 20Hz ke 20KHz yang berada di rentang yang didukung oleh pendengaran manusia Hasilnya? Suara yang lebih kaya dan natural, dengan beberapa peningkatan yang dibantu software, sehingga setiap instrumen dan suara vokal akan tampak lebih detail.

Ulefone Vienna Dirilis: Harga dan Spesifikasi Lengkap ee

Ulefone Vienna menggunakan desain unibodi, tampil dengan layar tepi melengkung 2,5D berukuran 5,5 inci Sharp LTPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 401 ppi.

Dari segi mobilitas termasuk rata-rata dengan ketebalan hanya 8.6 mm dan bobot 156 gram. Phablet ini masih menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan dijanjikan update ke versi 6.0 Marshmallow. Bagian antarmuka menggunakan U-Launcher yang diperbarui khusus untuk Smartphone ini.

Ulefone Vienna dibekali prosesor 1.3 GHz Octa Core 64-bit Mediatek MT6753 dengan pengolah grafis Mali-T720, Performanya didukung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 128GB.

Ulefone Vienna dilengkapi kamera belakang 13 Megapixel Panasonic MN34172 Autofokus lengkap dengan Dual LED Flash, kamera dengan sensor anti mainstream ini diklaim menghasilkan warna yang akurat di tiap pikselnya, sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan natural.

Ulefone Vienna Dirilis: Harga dan Spesifikasi Lengkap er

Sementara untuk kamera depan buat selfie tetap 5 Megapixel tapi mumpuni karena memiliki tampak pandang 80 derajat.

Dari segi konektivitas, Smartphone Dual SIM ( Micro + Nano SIM) ini mengandalkan 4G FDD LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps, Selain itu juga ada 3G, 2G, GPS, Hotknot, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0 dan USB OTG.

Ulefone Vienna juga dibekali fitur smart key, remot infrared, dan juga Sensor sidik jari di bagian belakang bawah kamera yang mampu mengidentifikasi hanya dalam waktu 0.1 detik dan sudut penggunaan 360 derajat, Bahkan sudah mendukung sentuhan basah

Harga Ulefone Vienna

Harga Phablet Ulefone Vienna adalah $199 atau sekitar 2,7 Juta Rupiah tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Hitam, Putih dan Abu-abu dan Pink, Harga ini sama dengan Ulefone Power, sepertinya kedepannya harganya bakal jadi lebih murah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply