Jual Bluboo XFire 2: Smartphone Full Metal Fingerprint 5 Inci 2.5D

Bluboo Xfire 2 color gadgetevo (1)

Kali ini kami mencoba untuk berjualan beberapa produk asal Cina, tepatnya Bluboo XFire 2, Smartphone ini adalah salah satu yang terbaik dalam hal harga dan dinobatkan sebagai Smartphone termurah di Dunia yang dilengkapi sensor sidik jari alias Fingerprint

Penjualan kami buka di Tokopedia agar pembeli merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi, harganya pun sebanding. Silahkan klik link dibawah ini ➡

Beli Bluboo Xfire 2 di Tokopedia

Silahkan beli, buat yang belum tau cara berbelanja di Tokopedia sebaiknya melihat halaman cara berbelanja terlebih dulu.

Spesifikasi Bluboo XFire 2

Bluboo XFire 2 hadir dengan fitur sensor sidik jari dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop, smartphone ini dibekali RAM 1GB dan memori internal 8GB, kemudian didukung prosesor Mediatek MT6580 sebagai chipset yang mendukung konektivitas maksimal 3G.

Terdapat kamera belakang 8 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel sudah oke kalo buat sekedar Selfie karena juga memiliki LED Flash, Semua performa didukung batere berkapasitas 2150 mAh.

Bluboo XFire 2 tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel bertipe 2,5D Suspended Screen yang mengurangi resiko kerusakan layar terhadap benturan hingga 60%, Dan Smartphone ini dibekali bodi full metal unibodi yang diproses secara CNC, mobilitasnya pun bagus karena tipis dan punya aura mewah.

Kelebihan lain yang dimiliki Smartphone ini antara lain adalah 8 UI berbeda yang bisa dirubah sesuka hati hanya dengan beberapa kali klik.

GadgetEvo.

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply