Harga Vernee Apollo dengan 10-Core RAM 6GB Cuma 5,5 Jt

vernee apollo gadgetevo m

Vernee Apollo kembali menarik perhatian setelah pengumuman yang mengejutkan di beberapa minggu yang lalu, kali ini hadir mengusik para penggemar gadget di seluruh Dunia setelah harganya diumumkan secara resmi.

Ya, Harga Vernee Apollo diumumkan mencapai $399 atau bila dirupiahkan setara dengan 5,5 juta Rupiah, jelas harga ini lebih masuk akal dan friendly bila dibandingkan dengan Vivo Xplay 5 yang juga sama-sama dibekali RAM 6GB.

Beberapa calon produk dengan RAM 6GB lain adalah Samsung Galaxy Note 6, salah satu Varian Zenfone 3 dan satu dari Huawei. Tapi saat ini serangan langsung adalah untuk Xplay 5.

Spesifikasi Vernee Apollo

Buat yang belum tau, kami tuliskan lagi bahwa Vernee Apollo tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi 2K dengan mendukung teknologi sentuhan 3D force touch, artinya dengan tingkat kekerasan sentuhan terhadap layar, bisa menampilkan menu berbeda.

Phablet ini dilengkapi prosesor Deca Core Mediatek MT6797 alias Helio X20 dipadu RAM 6GB dan memori internal 128GB tanpa ada detail lebih lanjut apakah ada slot ekspansi kartu SD atau tidak.

Sektor fotografinya, Vernee Apollo menghadirkan 21 Megapixel Sony IMX230 dengan LED Flash di belakang, sementara kamera depannya 8 Megapixel, konektivitas yang ditawarkan cukup standar dan sebagai produk flaghship sudah mendukung USB tipe C

Harga 5,5 juta Rupiah jelas mengejutkan dan mungkin akan jadi produk RAM 6GB termurah sepanjang 2016 ini, padahal dugaan kami sebelumnya harganya bisa diatas 6 Juta Rupiah karena harga Vivo Xplay 5 Elite dibanderol 8,7 Juta Rupiah.

Cukup menarik, terlebih Vernee juga sudah mengumumkan Thor dengan RAM setelah dari Apollo yang dibanderol seharga $129 saja, kita akan lihat pengumuman resmi penjualan beberapa hari lagi.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply