Acer Liquid Jade 2: Layar 5,5″, RAM 3GB dan Snapdragon 808

Acer Liquid Jade 2 merupakan produk flagship Acer terbaru yang hadir sebagai penantang perang di segmen kelas menengah keatas, memang Acer baru berani bermain paling tinggi di RAM 3GB, saat ini beberapa produk flagship sudah eksis dengan RAM 4GB.

Acer Liquid Jade 2: Layar 5,5", RAM 3GB dan Snapdragon 808 ds

Tapi memang namanya saja Acer, perlahan tapi pasti sudah mantap untuk merongrong market Smartphone, tentu saja dikarenakan banderol harga yang termasuk bersahabat.

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2

Smartphone ini dirilis pada acara MWC 2016, dan tidak melulu membicarakan spesifikasi, tapi juga mempertimbangkan fitur dan teknologi nya.

Acer Liquid Jade 2 tampil dengan layar Amoled berukuran 5.5-inci beresolusi full HD 1080×1920 pixel full-HD Amoled, sudut pandang layarnya cukup lebar hingga 176 derajat, kemudian sudah terlindungi Corning Gorilla Glass dan didukung teknolog Zero Air Gap, Acer mengklaim Smartphone ini sangat bagus dalam hal keterlihatan dibawah paparan cahaya matahari

Dari segi performa mengandalkan prosesor hexa-core Snapdragon 808 didukung pengolah grafis Adreno 418 dan RAM 3GB, terdapat ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan mendukung slot ekspansi via kartu SD maksimal 1TB.

Sektor fotografinya juga bagus, Acer Liquid Jade 2 memiliki kamera belakang 21-megapixel dengan apertur f/2.2 aperture, dual LED flash, dan perekaman video hingga 4K. Sementara kamera depan buat selfie ada 8-megapixel, sudah bagus.

Kamera depan tersebut mendukung tampak pandang 84 derajat, dan memiliki fitur “Pause N Shoot” untuk selfie, dimana mendeteksi wajah secara otomatis dan memulai hitungan mundur selama tiga detik untuk mengambil gambar.

Konektivitas yang didukung di gadget ini antara lain 4G LTE Cat.6, lalu 3G, GPRS/ EDGE, GPS/ A-GPS, Bluetooth, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac.

Beberapa fitur dan teknologi yang disematkan di Acer Liquid Jade 2 adalah DTS Headphone:X dimana menurut Acer mampu mengoptimalkan kualitas suara untuk semua jenis headphone

Harga Acer Liquid Jade 2 masih belum diumumkan secara resmi, ketersediaan dimulai pada Akhir Maret hingga April 2016, tentu akan kita bahas lagi nanti.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply