Tutorial Hard Reset / Factory Reset ZTE Blade A711

zte blade a711 pengaturan standar pabrik

Tutorial kali ini adalah cara untuk mengembalikan standar pabrik untuk Smartphone ZTE Blade A711, tutorial ini berguna untuk mengembalikan software dan firmware seperti ketika baru beli, mungkin berguna apabila mengalami beberapa kesialan seperti Bootlop, kena virus ganas, lupa kunci layar dll.

Tutorial Kembali ke Pengaturan Pabrik ZTE Blade A711

  1. Pastikan Smartphone sudah mati
  2. Tekan tombol volume atas dan tombol on/off secara bersamaan
  3. Lepaskan ketika ada getaran
  4. Masuk ke recovery mode
  5. Pilih wipe data / factory reset
  6. Konfirmasi Yes – delete all user data
  7. Reboot system now

Perlu diperhatikan, adegan ini bakal membuat data-data, pengaturan, file dan foto dan apapun yang berada di memori internal menjadi hilang, sedangkan yang di kartu SD biasanya masih aman, semoga berhasil.

AndroidersMania

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

12Comments

Add yours
  1. 3
    thadita

    Saya ada app yg terinstal sendiri saya sudah mau coba mematikan daya ada banyak tulisan kosongkan memori itu bagaimana apa harus dipencet satu persatu??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  2. 5
    Alwan Alvino

    Gan saya restart lewat recovery tapi setelah selesai ga bisa masuk menu hp minta akun Google pertama sedangkan lupa id n pada Google nya

  3. 11
    heru h.s.

    gan, almarhum adik ipar saya, ninggalin ZTE Blade A711, ane kaga tau pola buka HPnya, ane coba pake hardreset, pas mulai awal, hpnya minta account dari almarhum adik ipar saya, waduh bingung juga, udh coba liat di web tetangga, tetep kaga bisa trick2nya. bisa bantu gan ? thx b4

  4. 12
    Hary

    sy reset Tekan tombol volume atas dan tombol on/off secara bersamaan, tp tetep gak bisa..apa bisa reset dgn cara lain misal pakai tusuk kyak jarum..tp posisi nya dimana ?

Leave a Reply