Smartfren Andromax R2 dengan fitur VoLTE Dirilis: Harga dan Spesifikasi

Smartfren Andromax R2 merupakan produk terbaru dari Smartfren yang dirilis bersamaan dengan layanan VoLTE, Layanan ini dirilis sekaligus menghadirkan Smartphone ini sebagai produk yang dibekali fitur tersebut, dan bisa dianggap kalo gadget ini masuk ke kategori kelas menengah dari Smartfren.

Smartfren Andromax R2 dengan fitur VoLTE Dirilis: Harga dan Spesifikasi

Buat yang belum tau, VoLTE adalah layanan berbasis data yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai dengan mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE.

Dan pada tanggal 19 Februari 2016 lalu mewujudkan komitmennya untuk mempercepat penetrasi 4G LTE di tanah air dengan meluncurkan dua produk Andromax 4G, sekaligus menobatkan sebagai operator pertama yang menggunakan layanan ini.

Smartfren Andromax R2 sendiri secara desain cukup keren, terlihat seperti layaknya produk masa kini yang terlepas dari desain polos dan membosankan seperti masa lalu, kali ini tampak lebih elegan, versi ini bisa disebut sebagai upgrade signifikan dari Andromax R.

Seperti layaknya Andromax R, versi Andromax R2 ini juga dibekali layar 5 inci IPS + OGS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan perlindungan Dragontail Glass. Bagian rangka samping sudah terbuat dari metal.

Performanya didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4 – Cortex A53 dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih bisa ditambah slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB. Smartfren Andromax R2 dibekali dua slot kartu SIM dan sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop sebagai Sistem operasinya

Sektor fotografi cukup mumpuni dengan kamera belakang 13 Megapixel autofokus lengkap dengan Dual LED Flash dan sensor BSI, begitu pula dengan kamera depan juga 5 Megapixel juga plus LED Flash, keduanya bisa merekam video dengan kualitas HD 720p

Konektivitas yang ditawarkan di Smartfren Andromax R2 antara lain 4G FDD – TDD LTE, lalu ada juga 3G, 2G, Wi-fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0, Kapasitas batere nya 2320 mAh serta menggunakan teknologi audio Dolby Digital Plus seperti beberapa produk Smartfren lainnya.

Harga Smartfren Andromax R2

Harga Smartphone Smartfren Andromax R2 adalah Rp. 1.699.000,- atau anggap saja 1,7 Juta Rupiah tersedia dalam warna hitam, harga ini rasanya sudah pas bila mempertimbangkan fitur-fitur dan spesifikasinya, lalu apakah Smartfren juga menjual fitur ini sebagai nilai tambah harganya?? mungkin saja.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

  • OS: Android 5 (Lollipop)
    UIM/SIM Slot: VoLTE Capable
  • Network: Dual Mode – Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
  • Stylist Design with Metal Frame
  • Audio DOLBY DIGITAL PLUS
  • Display
    Size 5 inch HD IPS OGS
    Protection With Dragontrail Glass
  • Camera
    Rear Camera 13 MP AF wirh Dual LED Flash
    Video Recording HD (720P) Video Recording
    Front 5.0 MP wide angle with LED Flash
  • Hardware
    Processor Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz CortexA53
    GPU Adreno 405GPU
  • Internal Storage: 2GB RAM + 16 GB ROM
  • Battery capacity: Batere 2320 mAh

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply