Preorder Umi Touch Dibuka: Inilah Toko Tempat Beli nya

Umi Touch tempat beli nya

Umi Touch secara resmi dirilis tanggal 18 Februari 2016 dengan mendulang banyak protes dari penggemar setianya, semenjak kehadiran Umi Rome memang penggemar brand ini meningkat drastis, banyak produk berkualitas yang hadir dari brand ini.

Sebelumnya umi menjanjikan 1000 orang VIP sebagai partner Umi dan berkesempatan mendapatkan Smartphone ini dengan harga hanya $99 atau setara dengan 1,4 juta Rupiah dengan mendaftarkan email, tapi hingga tanggal yang dijanjikan yakni 16 Februari 2016 tidak juga ada tanda-tanda pengiriman kode partner.

Belakangan diketahui bahwa produk ini dijual seharga $99 hanya untuk 20 orang saja, selanjutnya mulai tanggal 18 kemarin dijual seharga $149 dengan stok terbatas, terakhir tanggal 20 Desember nanti harganya menjadi $179.

Dimana bisa membeli Umi Touch?

Walaupun Umi Touch tidak bisa didapatkan dengan harga yang diinginkan sesuai dengan kampanye pertama kali, tapi tidak sedikit yang kepincut dengan produk ini, anda bisa mendapatkannya di website toko online internasional sebagai retailer Umi secara resmi disini.

Di halaman tersebut tersedia beberapa daftar tempat beli Smartphone Uni Touch, melalui toko online dari Cina yang mengirim ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia, gratis ongkos kirim pula 😉

Spesifikasi Umi Touch

Buat yang belum tau, Umi Touch dibekali bodi Full metal yang diproses secara CNC, tampil dengan layar bertipe 2,5D berukuran 5,5 Inci, resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Mobilitas sudah termasuk bagus dengan ketebalan 8.8 mm

Phablet ini dibekali prosesor 64-bit Octacore 1.3 Ghz dengan chipset Mediatek MT6753 dipadu RAM 3GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB. Phablet ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Sektor kamera Umi Touch mengandalkan 13 Megapixel didukung Sensor Sony IMX328 CMOS lengkap dengan Dual LED Flash di belakang, Sementara untuk kamera depan buat selfie tersedia 5 Megapixel dengan tampak pandang lebih lebar dan juga dilengkapi LED Flash

Konektivitas yang ditawarkan ada 4G FDD-LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps, Umi Touch dibekali dua slot Micro SIM yang salah satunya hybrid dengan Micro SD. Selanjutnya ada GPS, A-GPS, Bluetooth 4.1, lalu Dual Wifi yang mendukung 2.4Ghz dan 5 Ghz.

Umi Touch dibekali batere berkapasitas 4000 mAh yang tentu saja sudah cukup besar, apalagi untuk bodi yang hanya 8.8 mm, asal bisa bertahan hingga 2 hari tentu jelas menarik, apalagi juga didukung Fitur Ultra Power Saving.

Phablet ini juga dilengkapi sensor sidik jari yang terletak di bagian bawah layar depan, dengan waktu identifikasi 0.1 detik dan sudut penggunaan 360 derajat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply