Leagoo Alfa 2 dengan Layar 5 Inci 2,5D dan Back Touch Dirilis: Spesifikasi

Leagoo Alfa 2 adalah produk terbaru yang diumumkan Leagoo pada akhir Desember 2015 lalu, dalam roadmap resmi nya produk ini dirilis di bulan yang sama dengan Leagoo Alfa 1 beberapa waktu lalu, tapi entah kenapa yang satu ini cukup telat.

Dari segi desain, tampak standar dan biasa, tapi keren dan terkesan high-tech, selain karena pewarnaan yang bagus juga karena bagian rangka yang diberi warna kontras sehingga menonjolkan sisi elegan.

Fitur kunci dari Leagoo Alfa 2 adalah adanya panel sentuh belakang alias Back Touch di bawah kamera belakang, dimana kita bisa menggerakkan tampilan layar melalui panel sentuh belakang ketika menggenggam, mempermudah pengoperasian gadget tanpa menyentuh layar.

Banyak fungsi yang bisa dilakukan dengan panel sentuh belakang ini, mulai menggeser tampilan layar, mengambil gambar, membuka aplikasi hingga memhidupkan layar.

Spesifikasi Leagoo Alfa 2

Leagoo Alfa 2 dibekali rangka metal dan memiliki ketebalan 7.5mm saja, tampil dengan layar lengkung 2,5D berukuran 5 Inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 yang menghasilkan kerapatan piksel 294 ppi

Leagoo Alfa 2 dilengkapi prosesor 64bit Quad Core (Belum ada detail lebih lanjut) dipadu RAM 1GB dan memori internal 16GB yang masih dapat diekspansi via kartu SD hingga 32GB, Smartphone ini menjalankan Leagoo OS 1.1 Berbass Android 5.1 Lollipop tanpa ada info apakah akan mendapat versi 6.0 Marsmallow atau tidak.

Untuk kamera, Terdapat Sony 13 Megapixel autofokus di belakang dengan Sensor BSI dan LED Flash, Sementara kamera depannya 5 Megapixel juga dengan LED Flash yang sudah bagus untuk selfie. Agar audio lebih mantap, aplifier Chipwill K7 ditanamkan di Smartphone ini.

Konektivitas yang diawarkan di Leagoo Alfa 2 antara lain Dual SIM 3G Dual Standby, Micro USB 2.0, Bluetooth 4.1, wi-fi B/g/n, GPS dan A-GPS. Semua performa didukung batere berkapasitas 2600 mAh didukung fitur flash charging.

Harga Leagoo Alfa 2

Harga Leagoo Alfa 2 adalah $99 atau setara dengan 1,4 Juta Rupiah sementara ini tersedia dalam empat warna yakni Emas, Hitam, Putih dan Pink, penjualan dimulai pada bulan Maret 2016 ini, memang rasanya ini adalah harga yang cukup mahal, tapi melihat fitur dan teknologinya sepertinya sudah lumayan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply