Cubot H2: RAM 3GB dan Batere 5000 mAh Siap Rilis dengan Harga Murah

Phablet Cubot H2: RAM 3GB dan Batere 5000 mAh Siap Rilis dengan Harga Murah a

Cubot H2 sebagai andalan baru Cubot si kelas phablet dan best budget segera dirilis tak lama lagi, dan memang produk ini didaulat sebagai penerus Cubot H1 dan memiliki kemampuan spesifikasi dan fitur yang kurang lebih sama.

Penampilan terlihat sederhana seperti halnya Smartphone kebanyakan tapi cukup keren, penekanan di sektor budget mungkin membuat penampilannya terkesan simpel.

Spesifikasi Phablet Cubot H2

Phablet Cubot H2 dibekali layar 5,5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel dan secara performa didukung Prosesor 1.3 Ghz Quad Core Mediatek MT6735, memang chipset seri MT6735 tidak hanya efisien dalam hal harga, tapi juga efisien dalam hal daya sekaligus performa, banyak produsen yang membekali produk berchipset ini dengan batere besar untuk meningkatkan nilai jual.

Kemudian Phablet Cubot H2 didukung RAM 3GB dan Memori internal 16GB yang masih bisa diekspansi via kartu SDPhablet Cubot H2: RAM 3GB dan Batere 5000 mAh Siap Rilis dengan Harga Murah phablet

Spesifikasi kamera di Cubot H2 antara lain Kamera belakang 13 Megapixel di belakang dan software menginterpolasi hingga ke 16 Megapixel, sementara kamera belakang 5 Megapixel dan diinterpolasi oleh software menjadi 8 Megapixel.

Fitur kunci di Phablet Cubot H2 ini adalah batere 5000 mAh yang dibenamkan di bodi berketebalan 9.1mm saja. Pilihan warna yang tersedia adalah emas, Hitam dan Silver

Phablet Cubot H2: RAM 3GB dan Batere 5000 mAh Siap Rilis dengan Harga Murah phablet er

Gadget dengan Sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini bakal segera dijual dalam waktu dekat, mungkin setelah acara MWC 2016 berakhir, Detal harga masih belum ada, sepertinya bakal dibawah $160, artinya lebih murah dari versi sebelumnya.

Detail lain mengenai konektivitas yang ditawarkan masih sedikit samar, dan apakah versi unlock nya akan tersedia atau tidak juga belum ada info cerah. Akan kita lihat lagi nanti.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply