Bocoran Spesifikasi dan Harga HTC One M10

htc_one_m9s_androiders_mania

HTC One M10 adalah salah satu produk flaghship dengan spesifikasi tinggi yang patut diantisipasi, setidaknya kabar bakal dirilisnya smartphone ini di Mobile World Congress alias MWC sangat santer terdengar, memang sebuah event besar sangat cocok untuk merilis produk terbaik.

Di Event MWC ini beberapa produk yang akan ambil bagian antara lain Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, lalu LG dengan G5 nya, kemudian ada Xiaomi Mi 5 yang siap rilis pada 24 Februari 2016, maka HTC cukup kalem dengan produk ini.

Memang perilisan HTC One M10 di MWC berdasarkan spekuliasi, kemungkinan besar hanya sekedar perkenalan, maka dirilis resmi dan penjualan bisa dimulai pada Maret atau April 2016.

Spesifikasi sementara HTC One M10

Beberapa spesifikasi HTC One M10 dan fitur-fiturnya pun terungkap sedikit demi sedikit, seperti halnya layar 5,2 Inci beresolusi Quad HD, lalu penggunaan chipset Snapdragon 820 dipadu GPU Adreno 530 dan RAM 4GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD hingga 2TB.

Belum ada detail apapun tentang kamera Smartphone ini selain hanya rumor yang santer berkembang, detail berikutnya adalah memori internal 32GB, penggunaan sensor sidik jari dan OS Android 6.0 Marsmallow dengan antarmuka pengguna Sense UI 8.0.

Ok, berikutnya adalah bocoran Harga dari HTC One M10 yang disebutkan hanya sekitar $100 – $150 lebih mahal dari HTC One M9, artinya banderol harga antara $800 – $900 atau sekitar 10 – 12 Juta Rupiah, mantap juga ya??

AndroidersMania – gambar diatas adalah HTC One M9

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply