Homtom HT7 Pro dengan 4G, RAM 2GB dan Internal 16GB Dirilis

Homtom HT7 Pro sebagai sekuel,,,, uhm, kurang tepat kalo disebut sekuel, tapi lebih tepatnya pendamping dari phablet entry level yaitu Homtom HT7 yang dirilis pada November 2015 lalu, dan mengawali 2016, brand seumur jagung ini merilis andalan baru dengan harga bersahabat.

Diberi nama Homtom HT7 Pro, desain 100% sama tapi tetap tampil dengan desain yang menarik, bagian cover belakang berubah menjadi pola polos karbon horizontal yang mengikis keunikan di versi sebelumnya, dan kontur grip nya pun lebih berkurang.

Spesifikasi Homtom HT7 Pro

Homtom HT7 Pro tetap tampil dengan layar berukuran 5,5 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, dibekali Chipset Mediatek MT6735 dengan menjalankan Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop

Performanya didukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD. Kami belum mendapatkan detail mengenai konfigurasi prosesor dan tipe RAM yang digunakan.

Sektor fotografi juga mengalami peningkatan signifikan, Homtom HT7 Pro mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash, Sementara untuk kamera depan buat selfie tersedia 5 Megapixel.

Phablet dengan dual Micro SIM ini mengandalkan mengandalkan 4G LTE karena telah didukung chipset tersebut, kemudian ada 3G dan 2G, Selain itu juga ada GPS, 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan USB OTG. Semua performa ditunjang batere berkapasitas 3000 mAh

Harga Homtom HT7 Pro

Harga Homtom HT7 Pro adalah $90 atau bila dirupiahkan setara dengan 1,3 Juta Rupiah saja, mantap bukan? harga ini memang bisa dianggap cukup murah karena peningkatan dari segi hardware dan spesifikasi sangat signifikan, dan juga masuk ke kategori best budget.

Tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, penjualan akan dimulai pada akhir Pertengahan Januari 2016 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply