Doogee F7 dengan Layar 5,7 Inci dan 10-Core Helio X20 Diumumkan

Doogee F7 tampaknya bakal menjadi indikator flagship terbaru yang kekinian, sebagai calon andalan terbaru Doogee di segmen menengah yang hadir dengan spesifikasi super tapi dengan harga bersahabat, maka sebutan flagship killer dan best budget dengan mudahnya didapat.

Yang satu ini juga begitu, tampaknya bakal menjadi saingan terberat bagi Blackview R7 yang juga didaulat sebagai produk high-end best budget lain, Doogee bakal merilis phablet ini dengan prosesor 10 Core Mediatek MT6797 atau biasa disebut Helio X20 dipadu Sistem Operasi Android 6.0

Phablet ini tampil dengan layar 5,7 inci beresolusi 2K, layarnya memiliki teknologi “Pressure Touch”, dimana bisa menampilkan fitur dan menu berbeda berdasarkan tingkat kekerasan sentuhan pada layar, tak terlihat adanya garis hitam yang mengelilingi layar, bodi nya pun juga tipis dengan 7mm di sisi tertipisnya.

Doogee F7 juga dibekali kamera Sony IMX230 21 Megapixel di belakang lengkap dengan Dual LED Flash, hal ini karena Helio X20 bisa mendukung kamera dengan kemampuan maksimal 23 Megapixel. Tak ketinggalan juga sensor sidik jari terpasang rapi di bagian belakangnya.

Kami juga penasaran dengan kapasitas batere nya, semua performa bakal sia-sia apabila batere tidak bertahan lama, tapi tidak perlu khawatir karena Helio X20 diklaim 30% lebih hemat daya dibanding yang lain, nah… yang lain ini kami juga tidak paham yang mana.

Harga Doogee F7 adalah $169 atau setara dengan 2,3 Juta Rupiah,,, murah?? jelas murah,,, Brand asal Cina memang begitu. Doogee di 2016 rencana nya juga akan mengupgrade X6 Pro dan Y200 ke Android 6.0.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply